oleh

AKP. Paryudi, Warga Demak Harus Sehat Bebas Narkoba

Demak, Kicaunews.com – Ramah dan supel saat menerima wartawan tim Viosari, SE, penampilan sederhana terkesan low profile, dialah Akp. Paryudi, SH. MH, meskipun ditengah tengah kesibukannya dalam bertugas masih sempat menerima kedatangan wartawan dengan ramah.

Bahkan Akp Paryudi SH MH nampak sangat welcome sekali dengan kedatangan tim wartawan Viosari bahkan begitu ramah nya AKP Paryudi menerimanya.

Di awal wawancara dengan wartawan Akp. Paryudi mengatakan bahwa Narkoba merupakan musuh terbesar negara, karena menurut dirinya pecandu narkoba sudah jelas masa depan mereka akan suram, selain itu kematian pasti akan selalui menghantuinya.

“Selama 2 tahun saya menjabat kasat narkoba di Polres Demak sudah 48 kasus yang saya tangani” tutur Akp. Paryudi, SH. MH kasat narkoba Polres Demak pada wartawan di ruangannya senin (14/10/2019).

Paryudi menambahkan Th 2018 tersangka ada 54 dari berbagai daerah. Sedang tahun 2019 menginjak bulan september sampai oktober di demak hanya ada 33 kasus januari sampai september, yang terdiri dari tersangka dewasa : 36 sedang tersangka anak 1″ papar suami Yohana Kristiyaning.

Menurut bapak dari dua putri Disna Laura dan Lovena mengatakan, bahwa untuk tersangka dari kota Demak mencapai 22 orang dan dari luar daerah Demak mencapai 15 tersangka.

Mengakhiri wawancara dengan wartawan pihaknya menghimbau pada warga Demak bahwa di kota demak ini adapun narkoba yang bagaimana akan kami tindak, semua itu untuk generasi penerus nantinya agar aman bebas dari narkoba.

Sekali lagi saya menghimbau bagi Warga Demak, agar biasa hidup sehat jauhi narkoba tidak menjadi pecandu atau penyalahguna narkoba, apalagi menjadi pengedar narkoba.

“Sesuai slogan kota nya, yaitu Demak Kota Wali, Kota beramal.” pungkasnya.
(Viosari/tim)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru