oleh

Penutupan PRD Lambangsari, Raih Omset Penjualan UKM 400 Juta Dalam Sepekan

Tambun Selatan, Kicaunews.com – Penutupan Pekan Raya Desa (PRD) Lambangsari, Sabtu (12/10/2019) berlangsung meriah. Warga terlihat bersuka cita merayakan PRD bebarengan dengan HUT Desa Lambangsari ke 35.

Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti mengaku sangat gembira dan bersyukur atas suksesnya acara PRD dan HUT Desa  Lambangsari yang ke 35 yang berhasil menghibur warganya yang mampu membantu dan menggali potensi UKM Desa untuk lebih berkembang.

“Alhamdulillah kerja keras semua pihak berhasil mensukseskan acara ini berkat kekompakan dan gotong royong serta suportnya dari tingkat RT/RW, dusun dan desa sampai para pemudanya dan Babinsa saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya,” ucap Kades dalam sambutannya.

Terlebih penutupan PRD Lambangsari ini kata Pipit meraih omset penjualan para stand UKM selama sepekan mampu meraih 400 juta.

“Semua pelaku UKM berasal dari warga Lambangsari dari usaha kuliner sampai kerajinan dengan adanya PRD ini artinya mampu memberikan kontribusi bagi perekonomian desa yang bisa meningkatkan pendapatan keluarga,” tegasnya.

Sambutan dari Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bekasi, Beny Yusnandar, mengapresiasikan kegiatan PRD Lambangsari.

“lPRD Lambangsari sebagai bentuk kepedulian warganya dalam turut serta membangun desanya melalui peran serta semua pihak dalam kegiatan positip. Tak hanya mengkritisi kebijakan Pemerintahan Desa tapi ikut pula peduli dalam membangun desanya,” ungkap Deni.

Penutupan PRD Lambangsari dihadiri pula Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi Muh Nuh. anggota DPRD dari Gerindra, Helmi, Kabid Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bekasi, Beny Yusnandar, Kades Tambun, Jaut Sarja Winata dan Desa Tridaya, Suwardi, para undangan lainnya serta segenap tokoh masyarakat desa. (Sofie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru