oleh

Operasi Yustisi Kelurahan Belendung, Ini Himbauan Lurah

KOTA TANGERANG, Kicaunews.com – Lurah belendung serta jajaran dan camat benda menggelar operasi yustisi untuk menjaring warga pendatang dengan sasaran berbagai lokasi, seperti rumah kontrakan dan indekos yang kerap dijadikan tempat singgah para pendatang.

Operasi ini digelar pada minggu 13-10-2019 pukul 20:00 Wib, yang berlangsung diseluruh kecamatan benda khususnya diwilayah kelurahan belendung, Rw 10, di Jl. Adi sucipto Kel.Belendung Kec.Benda Kota Tangerang yang berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta karena tidak sedikit para pendatang yang berada diwilayah ini dan kerap dijadikan tujuan para pendatang untuk mengadu nasib.

Iwan, S.pd selaku Lurah Belendung menerangkan, Operasi yustisi di Kel.Belendung di adakan bertujuan untuk pendataan warga pendatang dan untuk pemantauan wilayah agar tercipta kondisi wilayah yg aman dan kondusif

Dalam oprasi ini turut hadir,
Bpk. H. Ayi Nuryadin, S.kom.MM (Camat benda)
Iwan, S.Pd (Lurah belendung)
Bpk, Aiptu Pamuk Wiyono (Bhabinkamtibmas Kel.Belendung)
Satpol PP
Serta petugas kecamatan dan kelurahan sekecamatan benda.

Lanjutnya lurah menerangkan, Hasil temuan di lapangan, ternyata masih banyak di temukan warga pengontrak atau pendatang yang tinggal lebih dari setahun yang masih ber KTP daerah maka kami menghimbau agar yang bersangkutan melakukan mutasi KTP menjadi KTP Kota Tangerang sebagai langkah penertiban administrasi.

“Kami menghimbau kepada para pendatang yang sudah lama maupun yang baru datang ke wilayah Belendung, untuk sesegera mungkin melapor ke rt/rw setempat untuk ketertiban administrasi dan sekaligus untuk mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan dan di harapkan agar senantiasa menjaga keamanan serta kenyamanan bersama warga lainnya”tegas Lurah belendung Iwan S.Pd

Red/Yopi AQ

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru