oleh

Ibu Siti Amri Alimatul Mulikhah Gelar Tasyakuran Atas Terpilihnya Jadi Kades Plelen

Batang, Kicaunews.com – Berlangsungnya acara tasyakuran kades terpilih Siti amri alimatul mulikhah yang biasa di sapa mbak (luk), di depan halaman kediaman bos Ari di dukuh buderan Ds Plelen, kec Gringsing sabtu (12/10/2019).

Dalam acara tasyakuran tersebut menghadirkan kyai Gus takim bersama rombongan kasidah moderen juga hiburan bagong gareng, Di hadiri muspika Gringsing AKP (HARYA DEKA DEWA), Danramil Gringsing, kades kutosari (Teguh Pamuji), kades Sidorejo (Sumpeno), Kades kebondalem (Maridi), juga kepala Desa lainya, perangkat Desa plelen, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat desa setempat sanak famili, juga melibatkan keamanan dari (ORMAS PP) ORGANISASI KEMASYARAKATAN PEMUDA PANCASILA, serta (LINMAS) Desa plelen.

Kyai Gus takim beserta rombongan kasidah, penghibur suasana tasyakuran bagong petruk dengan gaya aksinya yang lucu dan humor, menghibur tamu undangan semua bisa ngakak dengan kelucuanya.

Acara puncak Tausyiah Gus takim sangatlah tidak menegangkan tamu undangan, karna di iringi dengan kasidah petruk bagong mengiringi pengajian, Dalam tausyiahnya Gus takim menyampaikan wasiatnya, kita umat islam wajiblah mengsyukuri nikmat ALLAH SWT.

“Dan berbanyak-banyaklah sedekah dengan anak yatim piatu, dengan fakir miskin, karna bersedekah bisa menyembuhkan penyakit, memanjangkan umur,di hindarkan dari musibah dan malapetaka,”tuturnya

Setelah acara puncak selasai Gus takim memimpin do’a bersama, dalam do’nya agar masyarakat desa plelen sekitar di jauhkan dari segala bentuk musibah dan di lapangkan rezekinya.

“Khususnya sohibul hajad kades baru terpilih agar mampu mengemban amanah,juga para tamu undangan yang hadir, lebih lebih kades baru agar bisa mementingkan rakyatnya dari pada mementingkan diri sendiri,”pungkasnya.

Kontributor : Surya Kicaunews

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru