oleh

Pilkada Tangsel 2020, Rita Juwita : Siap Maju Sebagai Cawalkot

TANGSEL, Kicaunews.com – Kepala SMPN 4 Tangerang Selatan (Tangsel), Rita Juwita, mantap maju sebagai calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2020 mendatang.

Wanita yang sudah lebih dari 10 tahun menjabat kepala sekolah itu, menunjukkan keseriusannya pada kontestasi politik Pilkada dengan mendaftar pada penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ditemui setelah mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangsel, Jalan Parakan, Benda Baru, Pamulang, Rabu (9/10/2019), Rita mengklaim diri sebagai kader dari semua partai.

Oleh karena itu, aparatur sipil negara (ASN) sejak tahun 1981 itu akan mendatangi semua partai peserta Pemilu untuk memohon dukungan.

“Sehubungan dengan masa kerja ASN saya mau berakhir, dan saya bukan orang partai tapi saya ASN, tapi saya kader semua partai,” ujar Rita.

“Insya Allah saya akan datangi semua kader partai peserta pemilu,” sambungnya.

“Jadi saya datang ke sini untuk silaturahmi, mohon doa, mohon dukungan serta usungan, saya akan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Calon Wali Kota Tangerang Selatan,” lanjutnya.

Sebagai kepala sekolah aktif, Rita tidak berbicara banyak soal visinya terkait dunia pendidikan.

Ia hanya mengatakan akan membuat dunia pendidikan di kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang itu, menjadi lebih baik.

“Ya tentu saja, saya menginginkan Tangerang yang lebih baik pada khsusunya, dan umumnya di sektor-sektor tertentu, ya saya di sektor pendidikan, ingin pendidikan lebih baik lagi,” ujarnya.

“Jadi apa ya, menjadi cita-cita teman-teman yang belum terealisasi, akan saya realisasikan dan tentu sesuai peraturan yang ada,” imbuhnya. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru