oleh

Pengangkatan Kepala Perwakilan Koran Modus lnvestigasi, Hadiah Ulang Tahun Viosari

Semarang, Kicaunews.com – Dalam mengembangkan sayapnya Koran Modus lnvestigasi melalui Pimpinan Redaksinya lr. Hans Nainggolan mengangkat Kabiro Kota Semarang Peni Sari Asih yang akrab di panggil Viosari menjadi Kepala Perwakilan Jawa Tengah, pengangkatan dari kabiro menjadi Kepala perwakilan Jawa Tengah ini merupakan hadiah di hari ulang tahunnya.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Koran Modus lnvestigasi lr. Hans Nainggolan mengatakan bahwa kita semua tidak ada yang lebih pintar, kalau ada yang mengatakan dirinya pintar justru dia adalah orang bodoh, karena menurut Pimpinan Redaksi yang akrab di panggil pak Hans orang pintar masih ada yang lebih pintar.

“Jangan menganggap kita pintar, di atas langit masih ada langit, artinya orang pintar masih ada yang lebih pintar, jadi kita tidak perlu merasa sombong,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Ulang Tahun Viosari sekaligus Kepala Perwakilan Jawa Tengah di tempat pemancingan Mbah Sarip, Genuk Semarang, Kamis (10/10/2019).

Hans menambahkan seorang wartawan tidak boleh menulis tanpa konfirmasi, seorang wartawan menulis berita harus sesuai dengan kode etik, denfan memberikan hak jawab pada narasumber agar berita berimbang, karena kode etik sesuai undang undang Pers no 40/1999 itu sangat di perlukan, agar terhindar dari delik aduan. Serta berharap pada anggota wartawan Koran Modus lnvestigasi Jawa Tengah.

“Sekali lagi berharap pada semua anggota wartawan Koran Modus lnvestigasi menulislah yang benar dan sesuai fakta yang ada, atau yang kita temukan di lapangan,” pungkasnya.

(Ahmad)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru