oleh

TPT MITRA CAI P3-TGAI Disambut Baik Oleh Petani Lelea Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat direktorat jenderal sumber daya air program percepatan dan tata guna air irigasi (P3-TGAI) D.I. RENTANG balai besar wilayah sungai cimanuk cisanggarung terapkan program P3A MITRA CAI, disambut baik petani desa lelea kecamatan lelea kabupaten indramayu.

Karena pengerjaan TPT/Spal sesuai dengan juklak juknis spek dan kondisinya, karena dalam pengerjaan proyek tersebut lumayan bagus dalam pelaksanannya dari pondasi bawah penguatannya sangat maksimal, keatas topian dan volume lebar.

Bpk Raidi kuwu lelea saat sambangi dikantor desa selasa (08/10/2019), dengan ramah menyambut media apa adanya mengatakan Alhamdulilah saya berharap bantuan dari bbws berupa P3-TGAI atau yang disebut program percepatan tata guna air irigasi sangat pas dan tepat sekali karena penempatan diperbatasan desa atau ditengah-tengah saluran air juga kebetulan sekali penerapan dan turunnya program disa’at musim kemarau.

“Alhamdulilah masyarakat dan petani lelea menyambut gembira dan senang atas dibangunnya infrastruktur TPT/Spal atau irdes karena ini menyangkut kesetabilan indeks pembangunan manusia (IPM) khususnya para petani untuk menuai hasilnya nanti,”jelasnya

Petani lelea sambut baik soal pembangunan infrastruktur TPT MITRA CAI bantuan dari balai besar wilayah sungai (BBWS) tentunya kami sebagai masyarakat petani desa lelea sangat mengapresiasi dan berharap atas pembangunan TPT didesa kami yang tentunya bisa melancarkan kehidupan petani dengan pertaniannya.

“Dan alhamdulilah pekerjaannya lumayan bagus dan membantu masyarakat petani lelea, juga bisa melancarkan jalannya air ke seluruh pesawahan didesa lelea, P3-TGAI atau TPT MITRA CAI sangat membantu sekali pertanian didesa kami,”ungkapnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru