oleh

Kades Demangsari Warisman Gelar Tasyakuran

Kebumen, Kicaunews.com – Dalam rangka Tasyakuran setelah Pilkades Demang sari berjalan Aman tentram dan damai ,kades Warisman Rabu 9/10/2019 mengadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk di kediamanya.

Kades Warisman merupakan sosok kepala desa yang sangat dekat dengan masyarakat serta terbukti berhasil membawa perubahan yang cukup maju dalam pembangunan di desa Demangsari . Dengan Penampilan yang sederhana namun berwawasan luas sehingga terbukti sangat di cintai oleh seluruh lapisan warga masyarakat desa Demangsari .

Hadir dalam acara tasyakuran Camat Ayah , Sekcam Ayah , perawakilan dari Polsek dan Koramil ayah , para Kepala desa se kecamatan Ayah , Perangkat desa Demangsari ,ketua RT dan RW desa Demangsari , pecinta Ringgit purwa , tokoh masyarakat , tamu undangan dan warga masyarakat desa Demangsari.

Acara Tasyakuran juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi seperti yang di sampaikan oleh Markam selaku ketua Panitia bahwa pesta demokrasi pilihan kepala desa Demangsari berjalan aman tentram dan damai dan kemenangan kades Warisman dalam pilkades adalah kemenangan seluruh warga desa Demangsari .

Dalam sambutanya kades Warisman menyampaikan trima kasih kepada seluruh masyarakat Demangsari yang telah mensukseskan acara pilkades desa Demangsari dan usainya pilkades Demangsari sudah tidak ada lagi 01 02 atau 03 yang ada adalah persatuan . Akhir sambutanya agar pagelaran wayang kulit bukan hanya sebagai tontonan tapi juga bisa menjadi sebuah tuntunan.

Camat Ayah berpesan dalam sambutanya agar masyarakat desa Demangsari selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan, walau sebagai kepala desa Demangsari kades Warisman telah terbukti berhasil memajukan desa namun juga tetap butuh masukan dan saran dari warga masyarakat agar nantinya pembangunan desa Demangsari lebih maju lagi. Akhir sambutan Camat Ayah kembali mengucapkan selamat kepada Kades Warisman dan berdoa semoga kades Demangsari Warisman selalu di beri kesehatan dan kekuatan dalam mengemban Amanat sebagai kepala desa Demangsari di periode ke dua masa bhakti 6 tahun.

Baca juga :  Pembangunan Gedung Karantina Pertanian Semarang Di-police-line, Wawan Sutian Bakal Layangkan Somasi

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang ki Eko Suwaryo di tandai terlebih dahulu acara penyerahan tokoh wayang Gatotkaca dari kades Warisman ke Dalang Ki Eko Suwaryo sebagai tanda di mulainya acara Pagelaran dengan mengambil lakon GATOTKACA WINISUDA . ( Mugiono ).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru