oleh

Berikut Sholawat Pohon Uang ala Gus Zainal

GROBOGAN, Kicaunews.com – Memiliki sikap tawadhu (rendah diri) dan suka menolong kepada sesama adalah salah satu sikap hidup yang di warisi pria muda yang biasa di panggil Gus zainal, belajar melalui silaturahmi dari setiap pesantren dan ulama sepuh di tanah jawa, ia kini menjadi tokoh panutan, guru spiritual dan berbagai ilmu kewalian, hikmah,pengobatan,herbal dan sepiritual serta berbagai ilmu kasepuhan .

ADVERTISEMENT

Kini banyak orang yang datang dari semua kalangan bahkan dari lintas agama pun datang walaupun hanya sekedar untuk minta pendapat serta ngangsu kaweruh, di sisi lain saya ingin mengamalkan keilmuan yang saya miliki untuk sesama yang membutuhkan.

Baginya, perilaku kebajikan selalu di pegang teguh dalam dirinya, seperti yang di ajarkan oleh Guru gurunya, tentunya belum cukup hal mempelajari dalam ilmu kehidupan.

Gus Zainal tidak pernah berhenti untuk tholabul ilmi (belajar belajar mencari ilmu) dari para ulama kharismatik di tanah jawa seperti Habib Saggaf bin Mahdi, Parung Bogor, Habib Husein Al Athos gang 100 Jakarta dan KSB KH.Thorehan Al Hadi yang merupakan salah satu dari penasehat pak Harto Presiden ke – 2 RI.

ADVERTISEMENT

“Orang yang baik bukan orang yang tidak pernah melakukan kesalahan,tetapi orang yang menyadari kesalahan dan memperbaikinya dan sebaik baik manusia adalah orang yang mampu memberikan manfaat pada sesamanya,” tutur santri thoreqoh Habib Luthfi Pekalongan ini.

Meski demikian ia selalu bersyukur kepada sang pencipta-NYA, karena di berikan berbagai kelebihan untuk di gunakan membantu sesama yang membutuhkan.

Nah, dari kelebihan yang di milikinya tak hayal, apabila di kediamanya di Desa Gulang Pojok Rt 01-01 Harjowinangun, Kec.Godong, Kab.Grobogan, Jateng. Dengan nomor kontak Hp 081914442418 ini selalu ramai di kunjungi tamu dari berbagai daerah di indonesia, walaupun sekedar meminta bantuan atau memecahkan persoalan hidup.

Baca juga :  Artis Dangdut Penggemar Batik Mitha arzetty Nyemplung Ke Kegiatan Budaya Nusantara

Kelebihan lain selain di ilmu pengobatan herbal dan suwuk adalah ilmu yang di dapat langsung dari salah satu ulama kharismatik dari parung bogor,berupa Sholawat pohon uang.

ADVERTISEMENT

Nah, Sholawat pohon uang adalah berupa amalan sholawat sebanyak 400x (empat ratus kali) yang di amalkan setiap ba’da sholat isya’ secara istiqomah, maka Allah SWT akan mengabulkan apa yang di minta hambanya akan terkabul.

“Barang siapa yang setiap hari membaca sholawat tersebut dengan istiqomah sebanyak 400x (empat ratus kali) setelah sholat isya”,maka dia seakan akan (seperti)memiliki pohon uang di depan rumahnya,” lanjutnya.

Dari kelebihan yang di milikinya,tidak sungkan Ketua Gepenta jateng yang sekaligus pimpinan Majelis dzikir Padepokan santri ki ageng selo ini, membuka diri bagi mereka yang mau belajar dan mengetahui rahasia di balik dahsiatnya Sholawat pohon uang. “Insya Allah dengan izin Allah SWT kami akan membantu semaksimal mungkin, Sholawat itu kunci terkabulnya semua hajat baik hajat dunia maupun akherat,” kata Pengurus Kemakmuran Masjid di Baitul Alim.

ADVERTISEMENT

Tak ayal dari kelebihan itu banyak pejabat, pengusaha, bahkan selebritis papan atas pun meminta Gus Zainal untuk membantu permasalahanya, lebih-lebih kedermawanan beliau selalu memberikan pengobatan GRATIS bagi fakir miskin dan dzuafa untuk segala jenis penyakit apapun baik yang medis dan non medis melalui herbal dan sepiritual. (Red/Vio Sari)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru