banner 728x250

Nina Kurniasih Mencalonkan Kembali Kades Parung Panjang

  • Bagikan
banner 468x60

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Nina Kurniasih Calon Kepala Desa Parung Panjang Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor siap melanjutkan pembangunan desa selama enam tahun ke depan. Setelah Sukses menjabat Satu Periode, akan kembali maju menjadi Calon Kades Parung Panjang, yang Insya’Allah di gelar serentak di kabupaten Bogor November 2019 Mendatang.

Nina sapaan akrabnya menuturkan, kepada wartawan kicaunews.com, saat sambangi warganya yang sedang kerja bakti, Minggu Pagi (6/10/2019) diPerumnas 2 Parung Panjang dengan sangat ramah Beliau memaparkan bahwa kedepanya Jika terpilih kembali pada Pilkades tahun ini akan melanjutkan Program yang sempat tertunda selama menjabat.

banner 336x280
Calon Kades Nina Kurniasih saat silahturahmi dengan warga Perumnas yang Kerja Bakti

“Saya lanjutkan program yang sudah ada yang masih jadi PR ( Pekerjaan Rumah ) yang belum terealisasi akan di lanjutkan khususnya untuk wilayah Perumnas, kita akan menerima usulan dan aspirasi apa yang menjadi keluhan selama ini tentunya demi kemajuan desa parung panjang”.Ucap Nina.

Mohon doa dan dukungannya kepada Masyarakat Parung Panjang Mudah mudahan Allah Swt Meridhoi saya kembali menjadi Kepala Desa Parung Panjang Periode Ke 2, semoga saya bisa lebih baik lagi, bisa amanah dan bisa melengkapi kekurangan yang ada.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *