banner 728x250

Kapolsek Pamulang Kompol.Drs.Hadi Supriatnam Menghadiri  Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid An-nur

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Kapolsek Pamulang polres Tangerang Selatan Kompol.Drs.Hadi Supriatnam menghadiri  acara peletakan batu pertama pembangunan Mesjid An-nur Kedaung pamulang yang bertempat di

halaman Masjid An-nur, Perum Taman Kedaung Hijau, Jalan. Aria Putra No.16
Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu, ( 6/10/2019 ) pukul 08.00 s/d 09.00 Wib

banner 336x280

Kapolsek Sambut Walikota Tangsel

Sebagai Penyelenggara sekaligus penanggung jawab akan kegiatan tersebut, KH.Tubagus Nirzamudin
(Ketua DKM Masjid AN-NUR) dengan di hadiri kurang lebih 200 orang.

Peletakan batu pertama oleh Walikota

Acara tersebut dihadiri oleh. HJ. Airin Rachmi Diwny, SH, MH (Walikota Tangerang Selatan), DRS. H. Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangsel), H. Abdul  Rasyid SAG ( Ketua DPRD Tangsel ), H. Deden  Djuardi, S.SOS, MSI
(Camat Pamulang), AKBP Ferdy  Irawan, SIK, MSI (Kapolres Tangerang Selatan) diwakili oleh KOMPOL.DRS. Hadi Supriatna (Kapolsek Pamulang ) yang turut ikut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nur tersebut, Mulyadi, SE (Lurah Kedaung),  Iptu Sutrisno (Panit Binmas Polsek Pamulang), Aiptu Udin Saprudin (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung), H. Rasyud Syakir (Ketua RW.005) beserta para tokoh dan Warga Masyarakat Kelurahan Kedaung.

Peletakan batu pertama oleh Kapolsek

Dalam sambutannya, M.Khisky selaku Ketua Pembangunan Masjid menyampaikan, “sebentar lagi kita akan melaksanakan peletakan batu pertama di masjid AN-NUR yang Insya Allah kita selenggarakan hari ini,”

Kapolsek dengan Walikota Tangsel

Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Seluruh pihak prakarsa yang turut tulus membantu dalam pembangunan Masjid yang kita cintai ini.

Masjid An-nur ini insya Allah akan dibangun 2 lantai, kami berharap kita bersama-sama untuk membangun masjid yang kita cintai ini. harap M.Khisky.

DRS.H.Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Selatan dalam sambutannya menyampaikan, “Pembangunan rumah ibadah ini tentunya akan selesai pada waktunya dan Insya Allah sudah siap, selamat kepada panitia yang sudah menggelar peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan ini pungkasnya.

Baca juga :  Kapolsek Cijeungjing Hadiri Rakor Pengadaan Tanah Tahap 2 Bendungan Leuwikeris di Ciamis

Pada kesempatan yang sama H. Rasyud Syakir (Ketua RW.005/ ) yang juga Ketua Panitia Masjid An-Nur) dalam sambutannya juga penyampaikan dan mengucapkan Alhamdulillah, warga perumahan Kedaung hijau kehadiran tamu besar yaitu Ibu Walikota dan Jajaran Pemkot Tangsel, dikatakannya Masjid ini dibangun Pada Tahun 1982 dan tanahnya bukan fasos fasum ini adalah wakaf dari keluarga pengembang yaitu Bapak. Fera seluas 420 M dan disponsori oleh Bapak.Bambang Soemitra.

Oleh karena itu sy berterima kasih atas kehadiran ibu walikota, ketua DPRD, Bapak.Kapolres Tangsel yang diwakili oleh Bapak. Kapolsek Pamulang dan komplek ini mendapatkan 1 balai warga Insya Allah membawa berkah utk kita semua, mudah_mudahan saya berharap dengan peletakan batu pada pagi hari ini dapat berjalan baik dan lancar kata Ustad Syakir.

Sementara di tempat yang sama pada penghujung acara HJ. Airin  Rachmi Diany SH, MH, MKN  (Walikota Tangsel) dalam sambutannya Menyampaikan,
“Saya menyambut baik oleh warga besar perum Kedaung hijau Pamulang adalah proses untuk memakmurkan masjid.”

Insya Allah mudah-mudahan strategi Pak Ustad serta panitia luar biasa sesuai degan harapan dan pada tahun 2021 bisa selesai guna untuk menampung Ummat yang lebih banyak di masjid yang kita cintai ini.

Masjid rumah Allah SWT milik semuanya dan jagan lagi mengkotak-ngotakkann Ummatnya dan mudah-mudahan dengan kita sebagai tokoh dan pendiri menjadi spirit serta keberkahan dari Allah SWT, saya meminta harapan dan tugas pada saat proses pembangunannya dapat dijalankan dengan baik.jelas Walikota.

Di ketahui Acara Peletakan batu pertama dilakukan oleh, Walikota Tangsel, Ketua DPRD Tangsel, Kapolsek Pamulang (mewakili Kapolres Tangerang Selatan), Ketua RW.005 Bersama Warga Perum. Kedaung Hijau.

tris

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *