banner 728x250

Baru Dibangun, Proyek Rabat Beton Desa Babadan Sindang Kini Mulai Retak

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Proyek rabat beton jalan Desa Babadan blok Kebon Kelapa Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, baru saja kelar dikerjakan oleh pihak pelaksana desa setempat kini kondisi kerjaannya sudah retak-retak.

Bahkan papan informasi sebelumnya yang diributkan kini masih terpampang dilokasi proyek, Ironisnya pekerjaan jalan rabat beton yang menggunakan anggaran dari APBDes tahun anggaran 2019 mencapai  Rp. 411.845.200, tersebut sudah terjadi keretakan  dibeberapa titik.

banner 336x280

Menurut Kepala desa Babadan Abdurosyid saat ditemui dilokasi kerjaan dirinya mengaku kerjaannya berkualitas dan  berani diadu dengan pembangunan desa lainnya sekecamatan Sindang, saat dikonfirmasi media beberapa hari lalu.

Namun kenyataannya kerjaan tersebut baru dibangun seumur jagung sudah tampak retak-retak membelah. hal ini menandakan tidak berkualitasnya kerjaan rigid beton tersebut alias kerjaan asal jadi.

Ditempat terpisah Asep (40) salah satu pengguna fasilitas jalan kepada media ini, Sabtu (5/10/2019) mengatakan Saya hanya pedagang krupuk dan kebetulan saya hanya numpang lewat saja dan setahu saya belum juga lama jalan ini kelar dibangun dan di cor beton kok sekarang sudah retak-retak.

“Adapun soal retak-retak tersebut mungkin karena waktu pelaksanaan kerjaannya asal-asalan dan selanjutnya saya kurang paham dan saya hanya pengguna jalan,” terangnya. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *