oleh

Surprise Polres Jakarta timur pada HUT TNI ke -74 

 

Jakarta, kicaunews.com –Surprise yang diberikan Polres Jakarta timur untuk merayakan HUT TNI ke-74. Secara bersamaan pada saat apel kesiapan pengamanan Vip/Vvip anggota Polres Jaktim datang membawa kue dan nasi tumpeng untuk anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas. Surprise ini terjadi di BKKBN Halim Perdana kusuma pagi ini.

Rombongan anggota Polres Jaktim datang dipimpin oleh Kabag Ops AKBP . R. Arif Setiawan mengucapkan Selamat Ulang TNI ke 74 kepada Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P bersama jajaran dan pasukan BKO Yinkav-7/Sersus. Sabtu (5/10/2019).

Momen bahagia ini langsung dirayakan bersama TNI-Polri dan dilanjutkan dengan tiup Lilin oleh Dandim Jaktim Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at yang diberikan kepada Polisi termuda dari Polres, kemudian di susul dengan pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Jakarta timur yang diberikan kepada Babinsa termuda Kopda Iwan dari Koramil 08/Duren sawit dengan di iringi Lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang diyanyikan menambah suasana BKKBN makin meriah.

Kapolres Jakarta timur yang diwakili Kabag Ops AKBP. R. Arif Setiawan
mengatakan Surprise khusus diberikan untuk menyambut HUT TNI ke-74 yang jatuh pada 5 Oktober 2019 hari ini.

“Surprise dari kami Polres Jakarta timur kepada jajaran TNI khususnya mitra kerja Kodim 0505/Jakarta timur yang merayakan hari jadinya ke-74, Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-74, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”ucap kabag ops.

Pokres berharap, ke depan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, khususnya antara Polres Jakarta timur dan Kodim 0505/Jakarta timur dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Sementara Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at mengatakan, jika momentum perayaan HUT TNI ke-74 bersama anggota Polres Jakarta timur semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Baca juga :  Lagi, Tiga Orang Pencuri Handphone di Tangsel, Dibawa Ke Kantor Polisi

“Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan formal, Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional yabv kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 0505/Jakarta timur dengan Polres Polres Jakarta timur,”.

Dandim mengatakan selama pelaksanaan tugas bersama Polres Jaktim, jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja, Melainkan kerja sama tingkat Babinsa/Bhabinkamtibmas sudah terjalin erat dalam pelaksanaan tugas diwilayah bersama tiga pilar dalam menjaga wilayah teritorialnya. tegas Dandim.

( khanza/Abi )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru