oleh

Polsek Pondok Aren Berikan Tumpeng ke Koramil 07 Pondok Aren Pada HUT TNI Ke 74

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kejutan diberikan jajaran Polsek Pondok Aren ikut merayakan HUT TNI ke-74. Secara tiba-tiba, korp bhayangkara ini datang membawa karangan bunga dan nasi tumpeng untuk anggota TNI yang berada di markas Koramil 07 Pondok Aren/ Kodim 0506 Tangerang. Jl. Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang selatan, Sabtu (05/10/2018).

Rombongan datang dipimpin oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiato didampingi Wakapolsek AKP Purwanta dan sejumlah anggota. Kedatangan rombongan langsung disambut langsung Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin bersama jajarannya.

Yang menarik, saat Kapolsek Kompol Afroni usai memberikan kue kepada Danramil, tiba-tiba kedua pimpinan langsung dipangku, dan bernyanyi dimeriahkan tepuk tangan sejumlah Pramuka Saka Wira Kartika menambah kegembiraan, seoerti dua saudara sedang melepaskan kerinduan dalam situasi saat ini.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto pemberian tumpeng ini  merupakan bentuk solidaritas terhadap TNI, yang selama ini, selalu bertemu di lapangan yang hampir menguras energi

“Selama ini, koirdinasi sesuai dengan tupoksi masing-masing antara Polsek dengan Koramil sudah terjalin. Tentunya kami berharap di usia yang semakin matang, TNI semakin profesional, dan NKRI bukan semata tanggung jawab TNI saja, tapi tanggung jawab kita bersama, “ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin mengatakan, jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja. Melainkan telah terjalin baik ke seluruh anggota terutama yang bertugas di setiap kelurahan antara Babinsa dan Babikamtimas sudah tidak diragukan

“Di Pondok Aren ini, siapun pimpinan unsur tiga pilar antara Camat, Kapolsek dan saya selaku Danramil seperti saudara, apapun kegiatan diwilyah selalu bersama-sama.. Apalagi kita bertetangga karena kantor (markas) satu area. Hari ini seperti merayakan ulang tahun keluarga sendiri, ” pungkasnya.

Baca juga :  Acara Tilawatil Qur’an, Dan Pekan Bazar Expo Universitas Syahkuala, Dimeriahkan Angkasa Band Prajurit Tni Angkatan Udara Lanud Sim

tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru