oleh

Kapolsek Kramatjati/Kapolsek Makasar beri Ucapan selamat HUT TNI

Jakarta Timur kicaunews.com – Kapolsek Kramatjati bersama anggota Polsek Makasar beri Ucapan Dirgahayu TNI ke 74 disela-sela pengamanan VIP, VVIP HUT TNI di Halim Perdanakusuma , Sabtu (5/10/2019).

Kapolsek Kramatjati (Kompol Nurdin SH.) Serta Kapolsek Makasar (Kompol A Prima) dan anggota Polsek membawa nasi tumpeng serta kue ulang tahun HUT TNI ke 74 untuk diberikan ke Danramil serta anggota Koramil jajaran Kodim 0505/Jakarta timur yang ditemui dan diterima langsung oleh Kapten Inf Hadi Sasmungi pada saat sebelum kegiatan apel kesiapan pengamanan HUT TNI ke 74 .

“Selamat HUT TNI ke 74 kedepan TNI lebih Profesional , di cintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,”ujar Kapolsek.

“Kami juga berharap agar TNI – Polri semakin erat lagi dalam setiap pelaksanaan tugas dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dan tiga pilar menjadi kebanggaan dan dipercaya warga masyarakatnya.

 

Kapten Inf Hadi Sasmungi juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kramatjati dan Polsek Makasar yang ikut serta daam menyemarakkan HUT TNI ke 74 ini dengan meriah moment ini juga sekaligus menjaga tali silahturohmi TNI-Polri serta tiga pilar muspika semakin solid dalam kerjasama menjaga Kamtibmas Kramatjati/Makasar tandasnya 05/KJ @pendim jt.

 

( Khanza/ Abi )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru