banner 728x250

Warga Masyarakat Tambangan Gerudug Balai Desa

  • Bagikan
banner 468x60

Banyumas, Kicaunews.com – Warga Masyarakat Desa Patikraja khususnya wilayah RW 01 dan RW 02 Desa Patikraja Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas berbondong bondong mendatangi Kantor Kepala Desa Patikraja untuk menyampaikan aspirasi unjuk rasa damai karena selama ini merasa di ingkari oleh kepala Desa Patikraja Nugroho hadi Wibowo/ Wowo tentang realisasi pembongkaran jembatan pasar patikraja yang selama ini di keluhkan warga karena telah menutup jalan desa ke arah wilayah RW 01 dan RW 02 atau yang lebih di kenal wilayah Tambangan.

Saat acara unjuk rasa berlangsung ketua forum masyarakat Tambangan Waluyo Sejati menagih janji Kepala desa Patikraja yang telah sepakat menandatangani saat di adakan musyawarah di Kantor kecamatan Patikraja bahwa sebelum tanggal 30 September 2019 jembatan tersebut harus sudah di BONGKAR.

banner 336x280

Saat di pertemukan di kecamatan Patikraja beberapa waktu yang lalu kesepakatan tersebut telah di tandatangani oleh perwakilan pengunjuk rasa Waluyo sejati, Kepala Desa Patikraja, Camat Patikraja Widyo Satmoko, kapolsek Patiraja Iptu Suprianto SH dan Danramil patikraja Kapten inf Sentot Prianto.

Karena kesepakatan di ingkari maka warga masyarakat Patikraja tetap menuntut agar secepatnya jembatan ke arah lantai atas Pasar Patikraja di bongkar.

Kapolsek Patikraja Iptu Suprianto SH terlihat mengawal jalanya unjuk rasa sedangkan saat warga ke unjuk rasa Lokasi kantor Balai desa menurut perangkat desa Patikraja bahwa kepala desa Patikraja Nugroho hadi wibowo sedang Studi banding ke Solo tentang BKAD. (Mugiono).
,

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *