banner 728x250

Kapolsek Cisauk hadiri Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ ke VIII Tingkat Kecamatan Cisauk,

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL KICAUNEWS.COM  -Pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII Tingkat Kecamatan Cisauk,  Kabupaten Tangerang kembali di gelar dari pukul 07:30 – 08:30 Wib, Minggu (29/09/19).ODalam MTQ Ke VIII mengambil tema,” Melalui MTQ ke VIII Kita Tingkatkan Pengamalan dan pemahaman isi Kandungan Al quran” , dan dihadiri Fachroul Rozi. S. Sos.M.Si Camat Cisauk, Kapten Kav. M. Bakhir Danramil Legok, AKP Rolando Viktor A.H. SH. MH Kapolsek Cisauk, H. Mulyadi. S.Ag. M.Si Team Monitoring Kementerian Agama Kab. Tangerang, KH. Abu Suja Ketua MUI Kec. Cisauk, Kepala KUA Kecamatan Cisauk, dan Tokoh Agama Se Kec Cisauk.

Sambutan Ketua LPTQ yang diwakili Kepala KUA Drs.H.Nuryani menyampaikan, kami panitia MTQ Ke VIII tingkat Kecamatan Cisauk, Insya Allah, kita laksana satu hari penuh hingga sore hari.  “Mudah-mudahan tidak terlalu malam untuk penutupannya, mari kita tingkatkan ngaji bada magrib di rumah-rumah di masjid-masjid dan pesantren-pesantren.”ujarnya.

banner 336x280

  Sedangkan sambutan H.Mulyadi. S.Ag.M.Si Team Monitoring Kementerian Agama Kab. Tangerang, menyampaikan, Alhamdulilah, pagi ini kita bisa berkumpul di halaman kecamatan Cisauk dalam rangka MTQ Ke VIII tingkat Kecamatan Cisauk.

“Tahun ini kita laksanakan MTQ di halaman kecamatan Cisau, kalau tahun lalu kita laksanakan di Desa Desa. Saya ingin memotivasi untuk Kec Cisauk untuk menaik level MTQ di tingkat Kabupaten”ujarnya.

Sementara itu, Fachroul Rozi. S. Sos.M.Si Camat Cisauk, menyampaikan selamat datang para peserta pawai dan sekaligus memperkenalkan Kapolsek Cisauk yang baru melaksanakan tugas 3 hari di Polsek Cisauk. “Semoga dengan tiga pilar, nantinya kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec Cisauk. “ujarnya.

“Dalam rangka MTQ Ke VIII tingkat Kecamatan Cisauk, katanya, mudah-mudahan dibisa naik level di tingkat Kabupaten Tangerang. Selain itu, semua tidak terlepas dari peran tokoh agama, para Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kecamatan Cisauk untuk selalu memberikan motivasi kepada peserta MTQ untuk menjadi Kori dan Koriah yang bisa membawa nama Cisauk kedepannya.

Baca juga :  Duka Yang Mendalam Seegenap Pemdes Sukajaya Kecamatan Rajadesa Atas Meninggalnya Kepala Desa

Lanjutnya lagi, kepada seluruh peserta MTQ agar bersungguh-sungguh mengikuti MTQ, agar nantinya menjadi Work dan Qoriah yang berkualitas.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando Viktor A.H. SH.MH mengajak peserta dan warga masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan  dwei awal pelaksanaan pawai Ta’aruf dan MTQ Ke VIII tingkat Kec Cisauk hingga penutupannya sehingga semua dapat berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya, pembukaan MTQ Ke VIII tingkat Kecamatan Cisauk secara resmi ditandai Pemukulan Bedug yang kemudian diadakan pawai Ta’aruf diikuti peserta dari,
– Kafilah Desa Sampora
– Kafilah Desa Cibogo
– Kafilah Kelurahan Cisauk
– Kafilah Desa Suradita
– Kafilah Desa Dangdang
– Kafilah Desa Mekarwangi
– Para Santri se Kecamatan Cisauk
– Kelompok sadar Kamtibmas (KSK)
– PP Kecamatan Cisauk dengan jumlah peserta lebih kurang 700 orang.

Pawai Ta’aruf  mengikuti rute yang sudah ditentukan, dengan start dari belakang pasar Modern Intermoda Desa Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang melintas belakang kecamatan dan Finish di halaman Kantor Kecamatan Cisauk Jln. Raya Lapan – Cisauk Desa Sampora. (redsr)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *