oleh

Ingin Mencoba Sensasi Petir Gundala, Yuk ke Jungleland Sentul Bogor

KABUPATEN BOGOR, KICAUNEWS.COM – Libur akhir pekan waktunya terbatas. Untuk memilih destinasi pun harus tepat supaya maksimal. Jika belum menentukan destinasi, Jungleland Adventure Theme Park adalah solusi yang tepat untuk berlibur.

Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dan beridiri di atas lahan seluas 35 hektar. Jungleland memiliki 37 wahana yang bisa dinikmati pengunjung untuk menghabiskan sisa waktu libur akhir pekan.

Marketing Komunikasi Jungleland, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa wahana yang ada di Jungleland Sentul berbeda dengan tempat-tempat wisata lain sejenisnya.

“Ketika baru dibuka Junglelan memiliki luas seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas menjadi 35 hektar dengan puluhan wahana permainan. Yang terbaru saat ini adalah Mega Drop-Gundala,” terang Fauzan, Senin (30/9/2019).

Fauzan menambahkan, Mega Drop merupakan wahana lama, namun ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dan kini wahana tersebut semakin mengangkan dan menarik.

“Mega Drop-Gundala belum lama kita launching, dengan cara bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment selaku pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya hanya Mega Drop. Kini ditambahkan menjadi Mega Drop-Gundala, dengan tambahan hologram petir dan lain-lain,” paparnya.

Wahana permainan ini menurut Fauzan akan memberikan sensasi seperti petir.

Di mana nantinya para pengunjung diajak untuk naik ke atas ketinggian kemudian diturunkan dengan kekuatan yang cukup kencang.

“Turun dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan kembali dengan kehadiran Gundala,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan hadirnya wahana baru ini para wisatawan bisa menambah pengalaman berbeda saat berkunjung ke Jungleland.

“Selain itu, di Zona Carnivalia, ada permainan seperti Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Baca juga :  Mandek di Kejari, Kasus Dugaan Korupsi DPRD Kota Tangerang Dilaporkan ke Kejagung dan KPK

Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, cocok untuk anak-anak karena ada Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.

“Sedangkan di Zona Mysteria pengunjung bisa menemukan wahana Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dan lain-lain,” tambahnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa sistem keamanan di Jungleland Sentul Bogor sangat terjamin, pasalnya perawatan wahan dilakukan secara rutin, bahkan para petugas wahananya pun kerap kali diberikan bimbingan.

“Sistem keamanan disini kita jamin. Jangankan untuk perawatan wahananya, para petugasnya pun kita sering berikan bimbingan. Bahkan kita disini juga menyiapkan ambulan beserta dokternya,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru