oleh

Campus SMKN I Rancah Gelar Acara Gebyar Minum Obat FE Penambah Darah

CIAMIS, Kicaunews.com – Campus SMKN I Rancah Gelar kegiatan Gebyar minum tablet penambah darah yang di peruntukan buat remaja putri yang berlokasi di lingkungan Campus SMKN I Rancah Senin (30/9/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh kepala Sekolah H Joko Maryoto Kepala puskesmas Rancah Dr Yosi Garniwa, kepala TU Puskesmas Rancah, Camat Rancah, Kapolsek Rancah, Danramil Rancah juga beberapa utusan remaja putri dari setiap sekolah yang ada di kecamatan Rancah.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan puskesmas Rancah FE penambah darah khusus untuk di minum oleh kaum remaja putri yang bertujuan untuk menambah stamina kesehatan, kebugaran , serta untuk menambah daya tahan tubuh,” ujar Dra Maesyaroh M.Pd I.

Harapan nya melalui kegiatan ini kedepan agar bisa berjalan dengan baik di samping menambah wawasan kesehatan bagi peserta didik.

“Selain itu Gebyar minum obat FE penambah darah  peserta didik yang ada di lingkungn Campus SMKN I Rancah agar selalu terjaga mengenai stamina nya khususnya bagi kaum remaja Putri sesuai tema yang di bawa dalam kegiatan yang di gelar Campus SMKN I Rancah,”terangnya. (yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru