oleh

Tasyakuran Warga Baru Persudaraan Setia Hati Terate Penuh Bermakna

Semarang, Kicaunews.com – Tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Wonoyoso, Ranting Pringapus, Cabang Kab. Semarang, Jawa Tengah, dalam setiap tahunnya tak pernah padam. Kali ini kegiatan serupa kembali dilaksanakan yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Dusun Kawah, Desa Wonoyoso Kecamatan Pringapus, Sebtu (28/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tasyakuran warga baru tersebut Kapolsek Bergas AKP Winarno SH,Anggota Koramil Bergas, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila, Banser, Lindu Aji dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutan Kapolsek Bergas Winarno. SH ini sebagai bukti bentuk syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapainya menjadi warga.

Kapolsek Bergas, AKP Winarno, SH mengaku, bangga atas terselenggaranya kegiatan tasyakuran ini. Karena berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Saya berharap bagi yang baru disahkan menjadi warga PSHT dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, agama, dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing,” pesan Kapolsek Bergas

Sementara salah satu pengurus Cabang PSHT Kab. semarang, Ali Imron mengaku bersyukur atas terselenggaranya tasyakuran warga baru ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lain atas dukungannya hingga kegiatan tasyakuran ini berjalan lancar, dan tertib sesuai harapan,” sambung pria ramah ini.(Edd /Vio sari)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru