banner 728x250

Kapolsek Babelan Bersama Kepsek SMA/SMK se Kecamatan Babelan Sepakat Awasi Pelajar, Jangan Lagi Demo

  • Bagikan
banner 468x60

BABELAN, Kicaunews.com – Paska terjadinya aksi demo yang dilakukan anak pelajar SMA/SMK beberapa hari lalu di Jakarta, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)Babelan Kompol Tata Irawan bersama seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) Tingkat SMA dan SMK sederajat se- Kecamatan Babelan sepakat untuk mengawasi siswanya untuk tidak turun lagi ke jalan, Sabtu(28/9/2019).

Ia juga meminta kepada seluruh Kepsek untuk memperketat pengawasan kepada siswa/ siswinya, “Saya meminta kepada seluruh kepsek yang ada agar anak-anak kita tidak ikut-ikut dalam urusan-urusan demo seperti ini karena mereka tugasnya adalah belajar untuk masa depan,” jelasnya.

banner 336x280

Kapolsek Tata Irawan menegaskan sekali lagi kepada kepala sekolah untuk betul-betul menjaga anak didiknya,  jangan sampai terkontaminasi hal-hal yang mereka tidak pahami.

Hal ini dilakukan kata Kapolsek agar kegiatan belajar mengajar di sekolah tingkat SMA dan SMK sederajat dapat berjalan sebagaimana mestinya. Mencegah agar para pelajar tidak berbuat anarkis dan menimbulkan korban jiwa dan luka – luka yang akhirnya merugikan mereka sendiri, pungkasnya. (sofie)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *