banner 728x250

Irwasum Polri Tinjau Kantor BPBD Provinsi Sumsel

  • Bagikan
banner 468x60

SUMSEL, Kicaunews.com — Kapolda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. mendampingi Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum. melakukan peninjauan ke Kantor BPBD Provinsi Sumsel, Jum’at (27/9)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud SMH yang diwakili oleh Kadis Ops, Dansatgas yang diwakili oleh Kasi Ops, Kepala BPBD Provinsi Sumsel H. Iriansyah, S.Sos., S.K.M., M.Kes., Dansat Brimob Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, S.I.K., Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol. Imam Thobroni, S.I.K., M.H., Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Muhammad Son’ani, OPD Sumsel, Unsur TNI, Personel Polda Sumsel, BPBD Sumsel dan Tim gabungan Satgas Karhutla.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula mendampingi Irwasum Polri, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., Tim Itwasum Mabes Polri Kombes Pol. Eddy Hermanto, Kombes Pol. Iman Priantoro, kegiatan yang diselenggarakan di Posko Satgas.

Siaga Darurat Bencana Asap Akibat Karhutla Provinsi Sumsel tersebut, diawali dengan sambutan oleh Kepala BPBD Provinsi Sumsel, paparan oleh Dansatgas, Arahan Irwasum Polri.

Dalam melakukan peninjauan di Kantor BPBD tersebut, Irwasum Polri menyampaikan “kita harus melakukan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang baik serta melakukan kolaborasi dengan baik dalam melakukan pencegahan, penanganan Karhutla”, mainkan peran bhabinkamtibmas dalam melakukan pencegahan terhadap bahaya karhutla”, ucapnya. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *