banner 728x250

Ratusan Mahasiswa dan HMI Geruduk DPRD  Kota Bekasi, Pagar Pun Akhirnya Jebol

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Sejumlah kampus di Kota Bekasi bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Bekasi geruduk Gedung DPRD Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur menuntut agar Presiden Jokowi  menarik surat dukungan revisi UU KPK dan meminta DPR RI agar mengembalikan UU KPK ke versi sebelumnya.

Sejumlah aparat kepolisian dan Satpol PP pun berjaga – jaga gerbang masuk gedung DPRD Kota Bekasi Kamis (26/9/2019) membuat massa semakin merangsek maju dan aksi dorong – dorongan dengan aparat membuat pintu pagar akhirnya jebol.

banner 336x280

Perwakilan mahasiswa dari Kampus Bhayangkara, Univ. Mikar, Unisma, STIE Tri Buana, Pesantren At Taqwa, Gunadarma dan Tri Sakti dan STIAMI berhasil masuk dan diterima oleh anggota DPRD dari Partai Golkar dan PKS.

Mereka mengecam keras tindakan refresif aparat kepolisian kepada mahasiswa yang terjadi di Gedung DPR/MPR, menolak RUU KPK dan menuntut presiden membuat Perpu/Perpres untuk mencabut UU KPK, meminta pimpinan KPK untuk mengundurkan dirisebagai anggota Polri aktif  dan Kapolda Sumsel Firli Bahuri, Tolak Dwi Fungsi Polri dan menolak RKUHP. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *