oleh

119 Pelajar yang diamankan Polsek Serpong di Kembalikan ke Sekolah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Ratusan pelajar yang berasal dari berbagai sekolah SMP dan SMK yang berada diwilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kab. Tangerang yang akan berangkat aksi ke gedung DPR/MPR Jakarta di amankan kepolisian Polsek Serpong Polres Tangsel. Rabu (25/09/19). Pukul 13.30 Wib.

Para pelajar yang sudah dibawa ke Polsek Serpong untuk kemudian didata dan selanjutnya dilakukan pembinaan mental oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto. W SH, SIK.Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP Febri Nurzam A.M.dik SIK dan Kanit Resktim Polsek Serpong AKP Budi Hardjono, SH.

Kapolsek kordinasi dengan Kepala Stasiun Rawa Buntu

“Polsek Serpong telah melakukan Upaya Preventif ke sekolah-sekolah agar pihak sekolah menghimbau siswa-siswinya untuk tidak terlibat dalam unjuk rasa dimana hal tersebut akan dapat membahayakan jiwa siswa itu sendiri ketika sudah berada disana”.ujar Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto A.W SH SIK.

Lebih lanjut Kapolsek Serpong mengatakan Untuk Pelajar yang di amankan dan telah di data diserahkan kembali kepada pihak Sekolah.

Informasi dihimpun, kurang lebih ada 119 siswa dari 12 sekolah SMP/SMA di Tangerang yang akan berangkat ke Jakarta dan bergabung dengan siswa dari Bekasi, Depok, Tangerang, dan Jakarta untuk melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru