banner 728x250

Warga Milangasri Mengikuti Jalan Sehat Yang di selenggarakan Pemerintah Desa dan Karang Taruna

  • Bagikan
banner 468x60

Magetan, Kicaunews.com – Jalan sehat warga Milangasri yang di adakan Pemerintah Desa Milangasri Kecamatan Penekan Kabupaten Magetan bekerjasama dengan Karang Taruna di ikuti oleh ribuan masyarakat. Kegiatan jalan sehat ini dalam rangkaian acara bersih-bersih desa.

Acara yang berlangsung, minggu (22/09/2019), di lapangan Milangasri, tampak hadir Kepala Desa Milangasri. Anggit Ardiyanto dan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat.

banner 336x280

Sebelum acara jalan sehat di mulai, peseta melakukan senam bersama antara kepala desa, perangkat desa serta warga dengan di pandu oleh instruktur senam.

Setelah usai melakukan senam maka mulai lah jalan sehat dengan berkeliling di sekitar wilayah milangasri. Seluruh perangkat desa berbaur dengan semua warga yang hadir mengikuti jalan sehat membuat suasana terasa akrab. Banyak yang hadir bersama keluarga mereka.

Pemerintah Desa Milangasri baik kepala desa maupun perangkat desa ikut serta dalam kegiatan yang diadakan setahun sekali ini.

Dalam acara ini panitia telah menyiapkan hadiah utama 1 buah mesin cuci dan hadiah lainya seperti sepeda gunung, kompor gas, dispenser, magic com dan hadiah hiburan lainya

Panitia dalam kegiatan jalan sehat ini juga menampilkan hiburan kesenian reog ” Konco Dhewe” kesenian pimpinan reog bpk didek waru Rt 9, Milangasri yang membuat warga yg hadir semakin bersemangat mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

Menurut Kepala Desa Milangasri, Anggit Ardiyanto, kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang di adakan setiap bulan suro dengan tujuan sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT dan berharap agar masyarakat desa milangasri di beri keselamatan dan kesehatan supaya tercipta lingkungan yang tertib dan aman. Singkatnya

Teguh Aryanto / Ahmad

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *