oleh

Upacara Bendera Merah Putih SMPN 3 Rancah Ciamis di Pimpin Bhabinkamtibmas Polsek Rancah

CIAMIS, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Rancah yang merupakan jajaran Polres Ciamis Aiptu Jaenaludin menjadi pemimpin Upacara Bendera, di SMPN Rancah Ciamis, Senin (23/09) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam arahannya, Aiptu Jaenaludin menegaskan sekaligus memberikan himbauan kepada siswa siswi peserta upacara bendera untuk bijak dalam memilih baik dan buruk dalam pergaulan sesama teman, disekolah maupun diluar sekolah.

“Jauhi diri dari bahaya penyalahgunaan Narkoba karena dapat merusak diri kita sendiri, untuk saat ini indonesia dalam darurat Narkoba korbannya bukan saja dari orang dewasa bahkan sudah memasuki di kalangan remaja maka dari itu, pintarlah dalam memilih teman”. Tegasnya.

Dari informasi yang telah berhasil dihimpun bahwa menjadi pembina upacara bendera di sekolah-sekolah merupakan salah satu kegiatan prepemtif Kepolisian yang kerap dilaksanakan oleh jajaran Polres Ciamis khususnya Polsek Rancah. Seperti halnya yang disampaikan oleh Aiptu Jaenaludin usai menjadi pembina upacara.

“ini adalah kegiatan rutin Kepolisian dalam rangka Kepolisian dekat dengan masyarakat khususnya terhadap komunitas pelajar sekolah” Ucap Aiptu Jaenaludin.

Kontributor : Yayat
Editor : Agus

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru