banner 728x250

Kades Bangkaloa Ilir-Widasari Meninggal Diduga Terkena Serangan Jantung

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Sudinah Kepala Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu dikabarkan telah meninggal dunia, pada hari Minggu (22/09) Sore sekitar Pukul 16:00 Wib.

.”Menurut keterangan warga bangkalia “Beliau meninggal mas, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon Indramayu di Desa Ujungaris, Kec, Widasari Kab, Indramayu.” Dia terkena serangan jantung awal mulanya ia meninggal sa’at mau ke kamar kecil rumah sakit dan jatuh di kamar kecil sekitar jam 15’00 wib dan almarhum di bopong keperawatan belum selang berapa lama menghembuskan napas terakhir Jenazah Sudinah langsung dibawa keluarganya pulang Tiba dirumah duka pada Pukul. 17:00 Wib dan akan disemayamkan, esok harinya atau hari ini Senin Pukul 09:00 Wib di pemakaman umum di Desa Bangkaloa ilir. Jelas warga

banner 336x280

Dari kabar yang beredar diWarga bangkaloa, bahwa almarhum Sudina, terkena Sakit Jantung dan tidak tertolong saat jalani perawatan dirumah sakit mitra plumbon ujungaris.” Pagi hari minggu di Bawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon tetapi sore nya dikabarkan ninggal, kata nya sakit Jantung.”

Sementara itu, pihak RS Mitra Plumbon kepala bagian hubungan masyarakat HUMAS bapak rakhmat Membenarkan Pasien Atas nama Sudina ( Kuwu ) Bangkaloa ilir, Sempat menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon, tetapi tidak tertolong.

Sa’at media menanyakan lewat via Whatsaap tentang sebab meninggalnya sakitnya apa, Pihak RS Mitra Plumbon Indramayu tidak memberikan penjelasan, karena dianggap itu rahasia.

Ma’af sebelumnya pihak rumah sakit tidak bisa memberikan informasi”Untuk info penyakitnya saya tidak memberi tahu mas, Karena itu termasuk rahasia pasien yg harus kami jaga kerahasiannya.” Jelas HUMAS RS mitra plumbon (Bud/MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *