oleh

PW dan PD Muhammadiyah Jakarta Utara Gelar Hari Bermuhammadiyah di Masjid Raya Al-Husna

Jakarta, Kicaunews.com – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta mengadakan pengajian rutin yang pada hari ini di adakan di masjid raya Al husna Tanjung Priok, Masjid yang di kelola oleh anggota DPRD Terpilih bp. Oman Rohman Rakinda Sekretaris Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta, Minggu (22/09/2019).

Dalam acara ini anggota dan pengurus Muhammadiyah se DKI Jakarta menghadiri kegiatan pada pagi ini. Sebagai tuan rumah dalam pengajian ini sekretaris daerah PD. Muhammadiyah Jakarta Utara bp. Suwardi memberikan sambutan saat di buka nya pengajian rutin bulanan ini.

Hadir dalam pengajian ini anggota dan pengurus organisasi otonom yang ada di Jakarta Utara, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah,Ikatan Mahasiswa muhammadiyah di bawah komando AMM Jakarta Utara.

Kali ini yang mengisi ceramah kajian rutin pada pagi ini, ustad Musthafa nahra wardaya (majlis pustaka dan Informasi PP. Muhammadiyah). Acara pengajian ini rutin di adakan oleh pimpinan wilayah muhammadiyah DKI Jakarta dan bergantian di adakan di setiap pimpinan daerah muhammadiyah.

Dalam menjalin silaturahmi antar daerah yang ada di wilayah DKI Jakarta PWM DKI jakarta kegiatan pengajian ini dengan tema “dalam rangka hari bermuhammadiyah serta menjalin ukhuwah dan memperkuat silaturahmi antar daerah”.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Utara sangat berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan untuk menjadi tuan rumah dalam acara pagi hari ini. (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru