oleh

Polres Cirebon Tangani Temu Mayat Laki – Laki Di Sungai Bongklang

Cirebon, Kicaunews.com – Polres Cirebon Polda Jabar menangani penemuan mayat laki laki tanpa identitas yang ditemukan di sungai Bongklang Blok Sirnabaya Desa Kevinturi Kec  Arjawinangun Kab. Cirebon. Sabtu (21/09/2019)

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K., saksi yang menemukan pertamakali adalah Jumadi (40 thn) pek Tani, alamat Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Saksi yang kedua adalah SARI AMIR, Cirebon, 12 Juli 1972, Pekerjaan Perangkat Desa ( Mandor ) Kebonturi, alamat Desa Kebonturi Blok 01 Rt. 05/01 Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Saksi yang ketiga adalah NURMANSYAH, (32 thn), Pekerjaan Perangkat Desa ( Kadus III ), alamat Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Adapun Kronologi kejadian  adalah telah ditemukan  pada hari Sabtu (21/9/2019) sekitar jam 06.15 Wib, ketika Sdr. JUMADI akan memompa air (mengambil air) dengan menggunakan mesin diesel untuk mengairi sawahnya di Sungai Bongklang Blok Sirnabaya Desa Arjawinangun, melihat ada mayat yang mengapung ditengah sungai

Dituturkan Kabid Humas Polda Jabar  bahwa telah dilakukan  pemeriksaan fisik luar oleh petugas medis forensik RSUD Gunung Jati dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau aniaya, dan  diperkirakan mayat sudah meninggal dunia sekitar 3 – 4 hari.

Adapun tindakan Kepolisian yang dilakukan adalah melakukan cek dan pemeriksaan TKP, mencari saksi – saksi, membawa mayat ke RSUD Gunung Jati dan mencari keluarga korban

Identitas korban diketahui dari kakak kandungnya yang bernama : SUPRIYANTO bin ( alm ) WARSONO

TTL : Indramayu, 04 Juni 1996

Pekerjaan : Pelajar/ Mahasiswa

Alamat : Blok Mon Rt. 011 Rw. 003 Desa Tulungagung Kec. Kertasemaya Kab. Cirebon.

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru