oleh

Pemkab Pangandaran Targetkan Akses Jalan Lintas Pantai Pangandran-Batu Hiu Tersambung Pada Tahun 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Pemerintah kabupaten Pangandaran menargetkan jalan lintas pantai Pangandaran, Pamugaran hingga Pantai Batuhiu, atau bisa tersambung seluruhnya pada tahun 2020.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari survey lokasi terkait Rencana Pembangunan Jalan Lintas dari Pantai Barat Pangandaran-Pamugaran- Cikembulan terhubung menuju Pantai Batuhiu-Bojongsalawe. Minggu (22/09/2019).

Menurut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, semakin cepat pembangunan jalan yang belum tembus bakal bisa menjadikan daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara, karena nantinya wisatawan bisa menikmati keindahan pemandangan laut melalui jalur lintas tersebut.

“Saat ini jalan lintas Pantai belum tembus, kita targetkan jalan yang membentang dari Pantai Barat Pangandaran, pantai Pamugaran, Pantai Karangtirta, Pantai Batuhiu hingga Pantai Bojongsalawe di tahun 2020 sudah selesai dengan anggaran RP 180 Milyar,”terangnya

Untuk itu saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari mohon dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Pangandaran agar pembangunan jalan lintas pantai ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.Pungkasnya. (DH)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru