oleh

Kapolres Cirebon Silaturahmi Dengan Kyai Ridho Dari Pondok Pesantren Darul Falah Balerante

Cirebon, Kicaunews.com – Kapolres Cirebon Polda Jabar AKBP Suhermato, S.I.K., M. S.I., Sabtu (21/09/2019) telah melaksanakan silaturahmi dengan Kyai Ridho dari Ponpes Darul Falah bertempat di Ruang Kerja Kapolres Cirebon Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan  bahwa kegiatan silaturahmi dihadiri oleh  Kapolres Cirebon AKBP Suhermato, S.I.K., M.S.I. didampingi Wakapolres Cirebon Kompol R. Condrat Yusuf, SH., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Cirebon AKP Ali Rais Ndraha S.H S.I.K, KBO Sat Reskrim Iptu Iwa Marshadi dan Kyai Ridho dari Ponpes Darul Falah Balerante Cirebon

Kapolres Cirebon Polda Jabar pada kesempatan tersebut menyampaikan jika ada hal hal yang dikeluhkan segera melakulan kordinasi agar situasi kondusif, karena kehadiran Polri adalah  sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom  masyarakat.

“Polres Cirebon Polda Jabar akan selalu membuka diri untuk bersilaturahmi antara polisi dan pihak pesantren serta tokoh agama di Kab. Cirebon agar dapat bersinergi dalam menjaga kondusifitas,”ungkapnya

Melindungi NKRI adalah tugas kita semuanya, jika jiwa Nasionalisme kita kurang maka  NKRI akan pecah,  marilah  tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI dengan mendukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar  diilaksanakanya silaturahmi ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan pesantren Darul Falah Kab. Cirebon.

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru