oleh

DPC Partai Gerindra Banyumas Gelar Pendidikan Politik Untuk Kader

Banyumas, Kicaunews.com – Pengurus partai Gerindra di tingkat DPC, juga ketua serta wakil Ketua PAC Gerindra se kabupaten Banyumas untuk mendapatkan Pendidikan Politik. Bertempat di d”Garden Resto jln Dr Soeparno no 97 Arcawinangun purwokerto, Minggu (22/09/2019).

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Anggota DPR RI Hj Novita wijayanti SE .MM, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah David ishaq SE.MM , Ketua DPC Gerindra yang juga Anggota DPRD Banyumas Ir Budiono, serta seluruh Anggota DPRD Kabupaten Banyumas dari Partai Gerindra yaitu Muh Erlangga Adinugraha, Rahmat Imanda, SE, Yuningsih, Ahmad Abdulloh, Suswanto, Alfiatun khasanah.

Foto : Reporter media kicaunews bersama Dosen Unsoed Andi Ali Said Akbar S IP. MA

Pemateri Pendidikan politik di sampaikan oleh Dosen ilmu politik Unsoed Andi Ali Said Akbar S IP Msi yang di sertai dengan tanya jawab.

Pada kesempatan yang sama Anggota DPR RI Hj. Novita wijayanti SE, MM berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kab Banyumas yang telah bekerja keras.

“Sehingga Suara partai Gerindra bisa menambah satu kursi menjadi tujuh kursi di DPRD Banyumas dan di harapkan lima tahun kedepan bisa mendapat 10 atau 12 kursi di DPRD Banyumas,”singkatnya

Seluruh peserta yang hadir dalam acara pendidikan politik di d”Garden resto sepakat bahwa dengan Soliditas Partai Gerindra akan terus berjuang untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia . (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru