oleh

Citorek Amazing Holiday “Wisata Negeri di Atas Awan”

Kabupaten Lebak, Kicaunews.com – Provinsi Banten, punya destinasi wisata yang saat ini sedang viral di medsos dan ramai diburu wisatawan.

Namanya “Negeri di Atas Awan Gunung Luhur” terletak di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Wisata ini masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Negeri di Atas Awan ini memiliki pemandangan yang akan memanjakan mata dengan panorama awan dilihat dari atas gunung. Meski Gunung Luhur hanya memiliki ketinggian 901 Mdpl saja, namun hamparan keindahan dari lokasi ini akan sangat membuat para pengunjung takjub.

Lokasi ini pertama kali ditemukan oleh pekerja yang sedang melakukan perbaikan jalan provinsi untuk menghubungkan Lebak Utara dan Selatan pada bulan September 2018. Dengan diikuti warga setempat yang penasaran, lokasi ini difoto dan diunggah di sosial media. Tak lama kemudian foto-foto tersebut langsung viral, sehingga banyak para pengunjung yang mulai berdatangan.

Bagi siapa saja yang ingin berkunjung kesana, banyak operator open trip yang menjual paket wisata ke Gunung Luhur salah satunya ARE TRAVEL.

ARE TRAVEL merupakan salah satu dari beberapa pengelola open trip yang menyediakan paket perjalanan ke Negeri di Atas Awan.

Are bercerita, biasanya ia medampingi orang – orang berkunjung ke Gunung Luhur jelang malam, lantas membuka tenda dan bermalam dengan disediakan Api unggun sekaligus barberque. Pagi harinya, melihat pemandangan lautan awan.

Setelah melihat matahari terbit, peserta open trip biasanya akan diajak untuk mengunjungi air terjun atau pemandian air panas yang lokasinya tak terlalu jauh dari spot wisata.

“Paket wisata open trip ini biasanya sudah termasuk biaya transportasi, penginapan, makan, tour leader dan tour guide serta dokumentasi,” papar Are.

Baca juga :  Pengamat : Pemusnahan Miras Tak Melulu Menjelang Ramadhan

Mero info, ARE TRAVEL : 087774362160 (Tlp/Whatsapps).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru