oleh

Pol PP Sidak Bangunan Liar di Desa Ujungaris-Widasari

Indramayu, Kicaunews.com – Rombongan Sat Pol PP Kab, Indramayu didampingi MP Kec, Widasari kembali mengunjungi Bangunan liar yang berbentuk warung semi permanin di sebelah Utara Rumah Sakit Mitra Plumbon di Desa Ujungaris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Jumat (20/09/2019)

Kedatangan mereka bukan untuk membongkar, melainkan penempelan selembaran Surat Teguran ke II (Dua) diwarung warung bangunan liar disekitaran rumah sakit mitra plumbon di tanah pemerintah.

“Surat Teguran Ke II (Dua) mas, karena Surat Teguran Pertama diabaikan pemilik warung.” Ucap salah satu Anggota Sat Pol PP dilokasi

Sementara itu, terpantau ada sekitar 6 bangunan liar di tempel selembaran surat teguran, namun sayangnya tidak ada penampakan para pemilik warung disekitar lokasi. Dari adanya kabar Surat Teguran pertama dari Sat Pol PP Kab, Indramayu yang tetap diabaikan oleh para milik bangunan liar, justru dibantah oleh sumber lain.

“Bukan diabaikan mas, tapi surat teguran pertama tidak diberikan ke pemilik bangunan liar, karena Surat teguran diambil semua oleh Kuwu Ujungaris (Tatang),” ucap Sumber dari Trantib

Dari pantauan media, dan Lembaga, Memang masih terlihat tampak berdiri, Beberapa warung diatas irigasi yang juga memakan bahu jalan pantura indramayu tepatnya di utara rumah sakit Mitra Plumbon di Desa Ujungaris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, tanpa ada pembongkaran dari sang pemiliknya.

Sedangkan Sat Pol PP Kab, Indramayu mengabarkan bahwa sudah melayangkaan Surat teguran pertama pada hari senin lalu, terhitung tiga hari pemilik untuk segera membongkarnya.

Sementara H. Edi selaku Pelapor berharap siapapun dibalik pembangunan warung semi permanen diatas tanah pemerintah agar sadar hukum bahwa hal itu melanggar aturan. Tukasnya. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru