oleh

RT RW Kelurahan Pedurenan Masa Bakti 2019-2022 Resmi Dilantik

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan secara resmi melantik sebanyak 68 RT dan 9 RW se-Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang masa bakti 2019-2022.

Berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Pedurenan, RT RW tersebut diambil sumpahnya langsung oleh Lurah, agar bisa menjalakan tugas dan fungsinya.

Dalam sambutannya Ia meminta kepada seluruh RT RW yang dilantik agar juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan Pedurenan ataupun Kota Tangerang.

“Saya berharap seluruh RT RW yang dilantik pada malam ini bisa dapat bersinegi dan bekerja sama dengan pemerintah di Kelurahan ataupun Kota Tangerang, juga dapat bertanggungjawab dengan tugas dan fungsinya. Jalankan tugas dengan baik, jangan berbenturan dengan aturan-aturan yang ada,” tegas Ashari dihadapan RT RW terlantik, Jumat (20/9/2019) malam.

Ashari juga mengatakan, bahwa pihaknya telah dua kali melaunching ATM Beras, seperti di RW 11 dan 12. Bahkan saat ini di RW 11 telah berjalan secara mandiri.

“Hanya di wilayah Kelurahan Pedurenan saja yang sudah dua kali melaunching ATM Beras, kelurahan lain di Kecamatan Karang Tengah seluruhnya baru satu kali. Alhamdulillah di RW 11 sudah secara mandiri. Karena kita dan Baznas hanya memberikan pancingan saja,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, program pembangunan drainase saat ini mengunakan anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) yang pengerjaan menggunakan u-ditch tanpa tutup.

“Drainase saat ini tidak menggunakan tutup, maka jika ada warga yang tidak setuju. RT RW segera koordinasikan kepada kelurahan, agar nantinya bisa dipindahkan ketempat lain dan warganya pun setuju,” ujarnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa anak putus sekolah diwilayahnya ada sebanyak enam anak, namun saat ini seluruhnya telah bersekolah.

“Ada enam orang, saat ini telah bersekolah PKBM Bina Harapan, Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah. Semoga kedepannya di wilayah kita tidak ada lagi anak yang putus sekolah,” tegasnya.

Baca juga :  Fraksi Gerindra: Adanya Subsidi Pendidikan di kota Tangerang Bisa Tingkatkan Prestasi

Dirinya juga berharap kepada seluruh warga Kelurahan Pedurenan, khususnya RT RW dapat segera melaporkan jika ada anak yang putus sekolah.

“Segera laporkan, agar bisa cepat disekolahkan. Kita yang mampu juga jangan lupa bantu mereka yang kurang mampu,” tandasnya. (aput)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru