oleh

Kapolda Memberikan Aspirasi Kepada Anggotanya Untuk Melaksanakan Tugas Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman Terhadap Masyarakat

Jakarta, Kicaunews.com – Kapolda Metro Jaya kepada Anggota Teladan yang Peduli Terhadap Kemanusiaan Aiptu I Wayan Putu Sumerta dan anggotanya Bripka Julianus di Ruangan Kerja Kapolda Metro Jaya. Kamis (19/09/2019).

Anggota tersebut telah membantu memberikan pelayanan dengan mengantarkan seorang ibu bernama Insani Aura Stefani yang sedang menggendong jenazah bayi anaknya yang sudah meninggal dunia.

Pada kegiatan tatap muka, Bapak Kapolda menyampaikan bahwa ingin mengdengar secara langsung dari Aiptu Wayan bagaimana kronologis terjadinya kejadian dimaksud.

Bapak Kapolda menyampaikan dalam pertemuan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aiptu Wayan Putu Sumerta selaku Kapolsubsektor KBN Marunda adalah salah satu contoh Polisi Humanis dan Peka terhadap keadaan dan situasi disekitar penugasannya.

Bapak Kapolda Metro Jaya juga menjanjikan akan memberikan reward kepada Aiptu Wayan Putu Sumerta berupa Sekolah Alih Golongan (AGOL) dari Bintara ke Perwira pada tahun ini. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru