oleh

Walikota, Dandim 0506 dan Kapolres Tangsel Sambut Kapolda Metro Jaya

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Kekompakan terlihat antara Polri dan TNI ,Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Dandim 0506 Letkol Inf Wisnu Kurniawan dalam menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono,M.Si  beserta rombongan di Mapolres Tangsel Jalan Promoter No 1 Serpong Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi Pramono di mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB berjalan tertib dan aman yang di ikuti oleh 300 personil gabungan TNI Polri.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam sambutanya mengatakan”Sangat setuju dengan upaya yang di lakukan polres Tangsel dengan menyiapkan Satpas SIM.Hal tersebut upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat”.

Kapolda Metro Jaya Irjend Gatot Eddy Pramono mengatakan”Terimakasih kepada Kapolres Tangsel, Pemda Tangsel beserta jajaran dalam peningkatan pelayanan publik di Wilayah Kota Tangsel.Dalam kebijakan saya Polri itu harus Pro Aktif dan Peningkatan Kinerja, Polri harus mampu seperti Kita harus saling bersinergi dan dilakukan dari bawah yaitu Warga, binmas, babinsa, Intelijen dan pemerintahan terkait yg disebut Comunity Polising.Lakukan evaluasi dalam suatu pekerjaan, penegakan hukum yang profesional dan adil serta sesuai Fakta Hukum, peningkatan layanan publik secara Profesional, Modern dan Terpecaya dan Perubahan Culture Budaya yang berkembang, Polri harus mnghilangkan sifat arogansi, menghilangkan sifat Korupsi dan Polri harus memahami cara melakukan Pengamanan”.

AKBP Ferdy menyampaikan ” Terimakasih dalam Kunker Kapolda Metro Jaya pada hari ini, kita anggota Polres Tangsel siap menerima arahan dari Kapolda Metro Jaya dan Dalam kegiatan ini kita akan melakukan penandatanganan MoU antara Polres Tangsel dengan Pemerintahan Tangsel terkait peningkatan layanan 112 serta Peresmian Gedung Parkir Polres Tangsel”.

Baca juga :  Wujudkan Pemilu damai dan sejuk Polsek Ciputat Gelar Safari Dakwah

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya tersebut dalam rangka untuk melakukan peresmian gedung parkir dan aula Aarpas SIM, serta di lakukanya MOU antara Polres Tangsel dan Pemkot Tangsel.

Walikota Tangsel Hj. Airin Racmi Diany, menyampaikan”Terimakasih Polres Tangsel dalam Promoternya (Profesional, Modern, Terpecaya) dalam menjaga keamanan di Wilayah Kota Tangsel.Dalam Pelayanan Publik untuk masyarakat, Pemda Tangsel dan Polres Tangsel akan melauncing dan meresmikann aplikasi peningkatan panggilan darurat 112″.

Kunjungan Kerja Kapolda di hadiri, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Racmi Diany, Abdul Rojak Kepala Kamenag Kota Tangsel, Bima Suprayoga Kejari Tangsel, Mursinah Kasadpol PP Tangsel, Purnama Wijaya Kadishub Tangsel, Kapten Arh Samsuri Wadanramil 03/Serpong,Pendim 0506/Tgr,Irwasda PMJ Kombes Pol Drs. Komarul Zaman,Para PJU Polda Metro Jaya,Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK,PJU Polres Tangsel,Kapolsek Jajaran Polres Tangsel dan Personil Polres Tangsel.

( tris )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru