oleh

Pimpinan DPRD Kabupaten Magetan 2019~2024 Akhirnya Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Magetan, Kicaunews.com – Sudah tiga pekan berlalu akhirnya pimpinan DPRD Kabupaten Magetan masa jabatan 2019~2024 di lantik dan di ambil sumpahnya dalam rapat paripurna DPRD Magetan di ruang paripurna, Kamis (19/9/2019).

Melalui SK Gubernur Jawa Timur Nomor 171.403/1242/0.11.2/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Magetan masa jabatan 2019~2024.

Dalam rapat paripurna itu politisi PDI P Sujatno di kukuhkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Magetan masa jabatan 2019~2024.

Selain melantik ketua dewan di rapat paripurna tersebut juga melantik 3 wakil ketua yakni Panganyoman dari demokrat, Nur Wahid dari PKB dan Soeratman dari Golkar.

Kegiatan kali ini di hadiri oleh bupati Magetan, Wakil bupati Magetan, Sekda Magetan, Kapolres Magetsn, Dandim 0804 Magetan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Magetan, LSM, insan pers dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto, berharap pimpinan dewan dan anggota dewan dapat mendukung kebijakan pemerintah daerah Magetan demi percepatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan SDM masyarakat Magetan serta selalu bersinergi antara lembaga eksekutif dengan legislatif .

Sedangkan Sujatno saat di temui jurnalis modus investigasi mengatakan akan segera membentuk alat kelengkapan dewan supaya cepaijjjt bekerja untuk kepentingan masyarakat magetan. (Aryanto/Ahmad)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru