banner 728x250

Pembangunan Infrastruktur Kecamatan Genuk 90 Persen di Selesaikan

  • Bagikan
banner 468x60

Semarang, Kicaunews.com – Pembangunan infrastruktur merupakan aset majunya perekonomian masyarakat di suatu daerah. Jika pembangunan infrastruktur buruk dampak perekonomian akan buruk, karena akses untuk melakukan perdagangan akan terganggu.

Seperti yang terjadi pada wilayah Kecamatan Genuk, pembangunan lnfrastruktur selalu di utamakan sehingga masyarakat mudah menjalankan roda perekonomiannya.

banner 336x280

“Kami akan selalu mengutaman pembangunan diantaranya lnfrastruktur dan saluran, karena majunya perekonomian dikarenakan lnfrastruktur yang bagus” tutur Ali Mohtar Suami dari Farita Sari Damayanti. Rabu (18/09/2019)

Banyak program pemerintah daerah yang sudah terlaksana diantaranya lnfrastruktur, yang sudah terselesaikan 90 persen. meskipun masih banyak program yang lainnya selain lnfrastruktur dan saluran tersebut yaitu pelatihan dan budaya.

Saat di singgung terkait destinasi wisata kota lama, Camat yang sudah 2 tahun bertugas di Kecamatan Genuk ini mengatakan, Kota lama kan termasuk andalan wisata kota semarang kalau saya mengomentari berarti kapasitas sebagai warga biasa karena bukan di wilayah saya

“Kalau saya melihat sudah cukup dan tantangan kedepan perlu di persiapkan karena kota lama termasuk idealnya wisata jalan kaki, karena yang kita lihat masih banyak kendaraan yang lalu lalang, dan itu perlu di tata ulang pemerintah mungkin dengan mengalihkan lalu lintas ke jalan yang lain biar menjadi destinasi wisata jalan kaki,” paparnya

Camat yang pernah menjabat di Wilayah Mijen berharap kepada masyarakat Genuk masyarakat Genuk bisa bersama dengan pemerintah  menjadikan genuk atau kota semarang ini bisa lebih baik lagi.

“Kita kan punya peran masing-masing, ayo kita laksanakan fungsi kita masing” katanya.

Peningkatan kedisiplinan aparat desa memang perlu pengawasan, artinya pengawasan terhadap kinerja pemerintah yang berada di kelurahan, Aparat desa tiap hari ke kecamatan pagi juga sore jadi kita bisa mengawasi kedisiplinan mereka kalau masalah kinerja kelurahan ya kita lihat tugas-tugas yang kita berikan di laksanakan dengan baik apa tidak dengan maksimal apa tidak karena tiap kelurahan paling 5 sampai 6 orang. Pungkasnya. (Viosari)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *