oleh

Wanita Yang Tewas Dalam Rumahnya Personil Inafis Satreskrim Polres Ciamis Gelar Olah Tempat Kejadian

Pangandaran, Kicaunews.com – Warga Dsn Golempang, RT 01 RW 2, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran  pada hari Rabu (18/09/2019) di gegerkan penemuan satu orang wanita muda yang tinggal di rumahnya bersama anak bungsunya yang baru berumur 8 tahun kedapatan sudah terbujur kaku di ruang belakang rumahnya.

Terlihat mayat wanita yang mengenakan pakaian kaos hitam bercelana pendek itu terbujur kaku di lantai, dengan posisi telentang dengan dengan baju yang terangkat ke bagian leher.

Menurut informasi dari masyarakat sekitar Korban bernama Dede Tresnawati Bin Unadi (36) dengan pekerjaan sehari hari jualan di warung milik korban Jasad wanita muda itu tampak ada sedikit pembengkakan di bagian lehernya.

Ucin menambahkan, jasad korban itu pertama kali ditemukan oleh Rizki anak laki – laki yang baru berumur 8 tahun, selanjutnya Rizki mendatangi rumah saya yang rumahnya tidak jauh dengan rumah korban untuk meminta tolong, setelahnya di pastikan bahwa korban di pastikan sudah meninggal lalu ia bersama warga beramai mendatangi rumah korban tersebut dan melapor ke pihak kepolisian Sektor Parigi.

Setelah itu, petugas kepolisian bersama personil Inafis Satreskrim Polres Ciamis pun datang melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

AKP Iwan Sukarelawan Kapolsek Parigi, Polres Ciamis Mengungkapkan, kami pihak kepolisian mendatangi Tkp & mengamankan Tkp, Mencatat identitas korban dan saksi-saksi dan melaporkan kepada Pimpinan, selain itu ada beberapa barang bukti yang berhasil di amankan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, kita sudah memeriksa seluruh lokasi TKP dan ada beberapa barang yang hilang: 1 (satu) unit motor R2 merk Honda Beat warna Putih, 1(Satu) unit motor R2 merk Yamaha Mio warna Hitam, 1(satu) unit Handphone merk Lenovo & Materi  kurang lebih lebih sebesar Rp. 9.000.000,- (Sembilan juta  rupiah),”terangnya

Baca juga :  Budi Gunawan Tetap Menjadi Wakapolri

Lebih detil, AKP Iwan Sukarelawan mengungkapkan bahwa dari hasil olah TKP, sementara penyebab kematian korban di duga di bunuh dan barangnya di curi, seterusnya jasad korban rencananya di bawa ke RS Bayangkari Sartika Asih untuk di lakukan otopsi. Pungkasnya. (Agus S)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru