oleh

Wakapolda Jabar : Wujudkan Kepedulian Sosial Polda Jabar,  50 Orang Anak Laksanakan Khitanan Massal

Bandung, Kicaunews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu-lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Direktorat Lalu-lintas Polda Jabar melaksanakan kegiatan khitanan massal, Rabu (18/9/2019). Adapun Tema yang diusung dalam Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkari ke-64 tahun 2019 tersebut yaitu ”Dengan semangat promoter Korlantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program Road Safety”.

Selain Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., hadir pula  pada acara tersebut Pejabat Utama Polda Jabar atau yang mewakili, Pejabat Dit Lantas Polda Jabar, Para Dokter dan tenaga medis Biddokkes Polda Jabar,Para orang tua serta peserta khitanan massal.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., membuka kegiatan khitanan massal yang berlangsung di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Seokarno-Hatta 748 Bandung yang diikuti oleh 50 orang anak.

Kapolda Jabar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan Dit Lantas Polda Jabar, merupakan  bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat dan sebagai wujud kepedulian sosial Polda Jabar dengan cara berbagi dengan masyarakat melalui pelayanan kesehatan.

“Penyelenggaraan kegiatan sosial seperti ini, diharapkan juga dapat memupuk jiwa persatuan dan kesatuan, serta tercapainya hubungan silaturahmi yang timbal balik antara keluarga besar Polda Jabar dengan warga masyarakat,”ungkapnya

Dengan terjalinnya silaturahmi yang timbal balik tersebut, Polri bertekad untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, serta diharapkan pula masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri untuk ikut serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tandasnya

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru