oleh

Proyek Pembangunan Jalan Lingga Mas Tahap Iii Mulai Dilaksanakan

Banyumas, Kicaunews.com – Nama kegiatan pembangunan jalan akses jembatan Lingga mas THP III (BAN GUB 2019) nama pekerjaan Pembangunan jalan akses jembatan Linggamas tahap III Kecamatan Kalibagor/Sokaraja sumber dana dari APBD KAB BANYUMAS dengan nilai kontrak Rp. 5.615.768.000 sedang dikerjakan oleh PT HARYADEWA dengan pengawalan dari TP4D.

Pelaksaan proyek terlihat sedang di lakukan pengukuran serta pekerjaan pengerukan tanah dengan alat berat eksavator di bekas Rel kereta api Selatan pasar Sokaraja kabupaten Banyumas merupakan pintu masuk jalan yg sedang di kerjakan menuju ke arah Bandara jendral Sudirman di Wirasaba Kabupaten purbalingga melewati desa Petir dan melewati jembatan Lingga mas. Selasa (17/09/2019).

Berada di lokasi saat pengukuran dan pekerjaan pengerukan tanah pegawai dari PT KAI serta dari pihak pelaksana proyek Haryadi ,Tomi dan Nano.

Selain pekerjaan pengecoran jalan juga pekerjaan pemasangan batu untuk Talud dan saluran air yang berada di samping jalan.

Batas akhir pekerjaan selesai tanggal 29 Desember 2019 dan nantinya bila telah resmi di lalui pengguna jalan maka jarak tempuh dari Sokaraja ke purbalingga akan semakin sedikit memakan waktu dan tentunya lebih nyaman . (Mugiono / Chandra).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru