oleh

Oknum Polisi di Duga Terlibat Pengrusakan Rumah

Purwodadi, Kicaunews.com -Pengrusakan Rumah milik Rini Hariani di desa Toko, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah di duga melibatkan oknum Polisi dari Polsek Toro berinisial WT.

Menurut keterangan Sugiyono, SE, SH, MH yang di dampingi Sukadi Sratman, SH, MH mengatakan kalau klainnya yang bernama Rini Hariyani mempunyai hutang dengan istri salah satu oknum anggota Polisi Polsek Toro.

Karena jatuh tempo Rini saat di tagih hutang beserta bunganya belum bisa bayar, padahal sudah pernah bayar berkali-kali. Rini (13/8/2019) pergi meninggalkan rumah untuk mencari ketenangan.

Tapi tanggal 14/8/2019 terjadi penjarahan isi sampai dengan perobohan rumah sampai rata tanah.

Masih menurut Sugiyono Setelah tanggal 15/8/2019 Rini Hariyani kembali terkejut karena rumahnya sudah hancur rata dengan ranah. Akhirnya bersama kuasa hukumnya Sugiyono, SH,MH. Melaporkan ke Polres Grobogan, di terima oleh unit l, Kanit Sunarto.

Dari pengaduan sampai sekarang berita ini di tayang belum ada titik terang. Bahkan satu orang tersangkapun belum ada yang di tahan.

“Polisi seharusnya segera menindak lanjuti perkara ini, mengingat perkara tersebut Delik biasa, yang dalam penangannya tidak harus melalui aduan, melihat perbuatannya serta ancaman pidananya lebih dari 5 tahun, jika penerapan pasalnya 368 dan 170 ayat 1, maka pelaku seharusnya di tahan” papar Giyono pada wartawan si kantornya, rabu, (18/9/2019)

Agus Kasatreskrim Polres Grobogan, saat di konfirmasi melalui WA mengatakan kalau sementara baru dalam proses pemerikasan saksi saksi.

“Sementara masih pemeriksaan saksi saksi di TKP pak” katanya. (Ahmad, S)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru