banner 728x250

Musik Untuk Republik Dari Musisi Untuk Persatuan Indonesia

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Konferensi pers para awak media maupun pendukung artis di persilahkan untuk menikmati hidangan yang telah di sediakan oleh panitia. Selasa (17/9/19) bertempat di kedai kopi 89 Kemang raya No.89 jak-sel.

Panitia pun menjelaskan bahwa acara ini akan di adakan di bumi perkemahan Cibubur selama 3 hari berturut-turut mulai dari tgl 18,19,20 Oktober 2019 acara tersebut di isi oleh artis-artis ibukota seperti:Kla Projects, Slank, Pilot, Edo kondologit, Kikan, Kotak, Candil Dll.

banner 336x280

Di adakan musik untuk republik ini tidak ada seponsor sama sekali karna ini dari kesadaran kita dan para artis pun mengeluarkan dana mereka masing-masing,arti dari musik untuk republik adalah hanyalah sebuah upaya kecil mengajak seluruh warga bangsa untuk bersama-sama mewujudkan “Indonesia Raya” yang diimajinasikan bersama.

Terlepas dari apapun latar belakang ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya; terlepas dari sekat-sekat suku,agama,ras dan antar golongan. Melalui musik kita semua bersatu, karena apapun genre-nya, lagu kita tetap sama: Indonesia raya.

Di tempat terpisah awak media kicaunews.com mewawancarai salah satu pentolan musik goodbles yaitu Ahmad Albar dia mengatakan bahwa acara ini tidak ada di sponsori oleh pihak manapun karna kita bekerja keras untuk semua ini supaya acara tersebut berjalan baik,apa lagi buat masyarakat yang ingin nonton acara tersebut gratis tidak ada di pungut biaya sedikitpun. ‘awak media Kicaunews.com bertanya kepada Ahmad Albar untuk acara tersebut goodbles akan mempersembahkan berapa lagu?kita belum tau berapa laku yang akan kita bawakan.

Di tempat terpisah juga mewawancarai salah satu group band serius ya itu candil,y menurut saya acara ini bagus di selenggarakan ya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar semuanya.

Baca juga :  Juknis Pencairan Subsidi Gaji GTK Madrasah dan PAI Sudah Terbit

“Kami juga lagi merilis album baru yang sebentar lagi akan keluar dipasaran musik Indonesia,bagaimana menurut mas Candil melihat musisi sekarang yang banyak tersandung kasus narkoba?ya menurut saya kita harus mengasih support kepada teman kita yang terkena kasus tersebut apa lagi kita jangan jauhi mereka kalau bisa kita rangkul kembali supaya semangat kembali,” pungkasnya (Horlas)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *