banner 728x250

Siaran Udara Kapolres Garut di Salah Satu Stasion Radio Terkait Situasi Kamtibmas

  • Bagikan
banner 468x60

Garut, Kicaunews.com – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna ,S.I.K. menghadiri undangan dari salah satu stasion Radio yang bertempat di Jl. Otto Iskandar Dinata Kec. Tarogong Kab. Garut. Selasa (17/09/2019)

Pada kegiatan tersebut Kapolres Garut didampingi oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Suherman, S.H., Kanit Lantas Polsek Tarogong Kidul Ipda Soleh dan Kanit Patroli Polsek Tarogong Kidul Ipda Sumarna.

banner 336x280

Disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam sesi wawancara pada kegiatan siaran radio tersebut, Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Budi Satria Wiguna ,S.I.K., menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas bagi warga masayarakat Garut, agar tercipta situasi yang kondusif. Selain itu  menyatakan   Polres Garut mempunyai komitmen  dalam menegakan hukum dan  aturan, memberantas kejahatan, penyakit masyarakat, miras, narkotika, pencurian, ketertiban lalu lintas dll

Kapolres Garut Polda Jabar mengajak kepada  seluruh lapisan warga masyarakat Kab. Garut agar peduli dan berkontribusi positif dalam  menjaga situasi yang kondusif di lingkungan masing – masing.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka memberikan informasi terhadap warga masyarakat Garut khususnya, agar masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan jelas sumbernya, terkait dengan situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Garut.

“Serta untuk memberikan layanan kepada warga masyarakat yang ingin bertanya/menanyakan seputar situasi Kambtibmas di Wilayah Kab. Garut,”tandasnya

Kontributor : Daniel

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *