oleh

Ketua MPC Pemuda Pancasila daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Ratusan simpatisan dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) serta toko masyarakat Tangerang Selatan ( Tangsel ) ikut iringi Muhammad Reza untuk pengambilan fomulir penjaringan Cawalkot Kota Tangerang Selatan yang di buka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (16/9/2019).

“Kita siap kawal Bang A’o (sapaan akrab Muhammad Reza) menuju Tangsel Satu,”sorak sejumlah massa pendukung Bang A’o di depan Kantor DPC PDIP Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara.

Salah satu massa perwakilan Ormas menjelaskan, kami bersama-sama mengantar Bang A’o mendaftar penjaringan Cawalkot di PDIP.

“saya berharap Bang A’o bisa jadi wakil dari PDIP karna menurut saya orangnya merakyat sekali dan bijaksana dan juga beliau ini bisa menjadi contoh pemimpin,” harap Dimas perwakilan sejumlah Ormas.

terlihat di lokasi sejumlah Organisasi Masyarakat(Ormas) yang mengawal antara lain Pemuda Pancasila (PP), Forum Betawi Rembuk ( FBR), Laskar Tangsel, FKPPI, Laskar Merah Putih (LMP), Lintas Ormas dan Tokoh Masyarakat Tangsel.

Sementara itu, M Reza Ao ketika di temui pasca mengambil formulir Balon Walkot Tangsel kepada awak media menyampaikan, hari ini hadir di PDI-P untuk mendapat dukungan penuh lewat partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Insya Allah kita persiapkan, karena ini amanah dari temen-temen dan saudara-saudara kita semua,” jelas Reza Ao.

Lanjut M Reza Ao mengatakan,
dirinya siap mewakafkan jiwa dan raganya demi Tangsel Bersama yang lebih baik lagi, tuturnya.

tris& team

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru