banner 728x250

Kelurahan Larut Juara Lomba Administrasi Terbaik Tingkat Kecamatan

  • Bagikan
Lurah Larangan Utara, Iwan Bambang Subekti tampak menerima piala dari Sekretaris Camat Larangan, Hedriyanto, Senin (16/9) poto: ist/ kicaunews.com/ kota tangerang.
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kelurahan Larangan Utara (Larut), Kecamatan Larangan, Kota Tangerang meraih juara satu pengelolaan administrasi terbaik tingkat kecamatan.

Diikuti sebanyak delapan kelurahan se-Kecamatan Larangan, perlombaan tersebut merupakan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI, yang jatuh pada 17 Agustus 2019 silam.

banner 336x280

Lurah Larangan Utara, Iwan Bambang Subekti mengatakan, bahwa dalam perlombaan tersebut ada beberapa kegiatan, seperti pengeloaan administrasi, Kampung Pemuda, penghijauan dan kebersihan.

“Alhamdulillah, disini peran serta para kader, FKTS dan pegawai kelurahan terjalin dengan baik. Sehingga mendapatkan hasil terbaik, seperti juara satu administrasi terbaik ini,” terang Iwan, Selasa (17/9/2019).

Iwan menambahkan, prestasi terbaik tersebut merupakan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, agar bisa ketingkat yang lebih tinggi.

“Tentunya ini harus kita jadikan motivasi bersama, agar wilayah Kelurahan Larangan Utara menjadi lebih baik lagi dari yang saat ini sudah baik,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh staf, kader, Forum FKTS dan masyarakat Larangan Utara agar senantiasa menjaga keberseihan dan meningkatkan penghijauan di wilayah.

“Terus bersinergi antar elemen masyarakat. Alhamdulillah juga masyarakat disini sudah dapat diajak kerja sama dalam menjalankan program pemerintah, mulai dari menjaga kebersihan hingga penghijauan,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *