oleh

Kasespimma  Sespim Lemdiklat Polri Serahkan Rumah Yang Telah Dibedah dan Resmikan Sumur Permanen Dalam Kegiatan Bakti Sosial

Bandung Barat, Kicaunews.com – Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs Syafril Nursal, S.H., M.H. menyerahan rumah yang telah selesai dibedah oleh Peserta didik (Serdik) Sespimma Angkatan 62 Tahun 2019. Senin (16/09/2019)

Bedah rumah ini telah dimulai dari tanggal 7 September 2019 lalu, dilaksanakan di Kediaman Bapak Otong. Dimana bedah rumah ini diawali dengan kegiatan gotong royong antar warga kampung Gadog, Desa Kayu Ambon kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat.

Dikatakan oleh Kasespimma bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari kegiatan belajar Serdik Sespimma yang di implementasikan langsung dilapangan,  Sedik Sespimma ini dikelas mendapatkan pelajar MTL 1 dan 2 (Manajemen Training Level) berkaitan dengan sikap membangun jiwa sosial dengan harapan  setelah selesai pendidikan, mereka akan mampu membangun jiwa sosial disekitar lingkungan tempat berdinas mereka.

Selain menyerahkan kunci hasil bedah rumah, hari ini juga diresmikan sumur permanen yang bisa di manfaatkan warga kampung Gadog serta pembagian 60 paket sembako.

“Semoga apa yang dilaksanakan oleh serdik hari ini bisa bermanfaat bagi warga kampung gadok. Dan kepada serdik semoga bisa lebih menumbuhkan jiwa sosialnya setelah selesai pendidikan dan berdinas ditempat masing-masing” tutur Kasespumma Sespim Lemdiklat Polri.

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru