oleh

Pembentukan FPRN Mendapat Apresiasi Dari Ketum GBIK

Jakarta, kicaunews.com – Untuk mempererat hubungan antara wartawan Media Online, Cetak, Elektronik di Indonesia, para Pimpinan Redaksi Media telah berhasil Melaksanakan Munas Pembentukan Forum Pimpiman Redaksi Nusantara (FPRN), yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu (15/09/2019).

Melalui rapat perdana yang cukup banyak, akhirnya Terpilihlah 5 Ketua dari pimpinan Redaksi media yang hadir di acara Munas.

Pembentukan FPRN ini mendapat Apresiasi dari Ketum GBIK Junaedi. S.H., Apresiasi Langkah FPRN Memperjuangkan Hak – Haknya sesuai UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Pemimpin Redaksi yang membentuk FPRN, ini adalah langkah yang sangat tepat, sudah seharusnya Pemimpin Redaksi itu bersatu untuk memajukan NKRI”, tutur Ketum GBIK Junaedi. S.H., Minggu (15/09/2019).

Ketum GBIK (Generasi Baru Indonesia Kuat) Junaedi.S.H berharap Dengan terbentuknya FPRN, para pimpinan redaksi akan bersama-sama memperjuangkan hak-hak wartawanya dalam peliputan, serta menghindari dan mengecam segala bentuk pertentangan terhadap wartawan, dia berharap pemberitaan tetap sesuai dengan dan jurnalistik yang sesuai dengan UU Pers.

“Namun membangunkan media harus memilih keakuratan pemberitaan dan seimbang, marilah kita jaga keprofesionalan jurnalistik,” pungkas Ketum GBIK.

Sumber : FPRN
Editor : Agus Wahyudin, SE

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru