oleh

Kades Limusnunggal Janji Atasi Masalah Warganya  Dengan Musyawarah

Bogor, Kicaunews.com – Kepala desa Limusnunggal H. Ardi bin H.Hasan berjanji akan memfasilitasi warganya yang mengadukan masalahnya dengan cara bermusyawarah dan mufakat.

H. Ardi Bin H.Hasan, kepada awak media menuturkan, sebagai Kepala desa harus mampu menghadirkan lembaga desa menjadi sebuah pelayanan bagi masyarakatnya, Senin (16/9/2019).

“Pokoknya bila ada suatu permasalahan yang berkaitan dengan warga dapat diselesaikan dengan musyawarah mufakat dan desa siap memberikan fasilitas sebagai mediasi “, ucap, H.Ardi bin H.Hasan.

Sementara salah satu warga bernama Iim saat datang untuk menemuinya diterima dan disambut Kades dengan ramah dan humanis.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan kantor Desa Limusnunggal yang telah menerima saya dengan baik,” ucap Iim.

Kantor Desa Limusnunggal yang beralamat di Jalan Narogong km.16.5, Kecamatan.Cileungsi, Kabupaten Bogor didatangi warganya yang ingin menyelesaikan masalahnya. Dengan ramah, humanis Kades H.Ardi siap membantu menyelesaikan atau memfasilitasi persoalan apa saja yang terjadi dengan warganya.

Pemimpin yang rendah hati dan mengayomi memang selalu didambakan oleh warganya itulah yang diharapkan Iim dan warga lainnya dengan bersilaturahmi dengan pemimpin desanya. (Sofie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru